POV Ruby
"I'd let you had i know it
Why dont you say so...?".
(Akan kuberikan padamu jika aku tau,Kenapa kau tak mengatakannya? )
Ucapku tersenyum.
Dia hanya diam menatap ku, aku menarik tengkuk nya,dan kusatukan bibir ku pada bibirnya.Aku mulai melumat bibir hati nya,dia mengikuti alurku dengan baik.
Aku rasa dia good kisser.
Kepala kami mulai bergerak berlawanan, ku masukan lidah ku kedalam mulutnya, dan tanpa di suruh lidahnya langsung menyambut lidahku.
Aku menarik tangannya yang dari tadi diam di pinggangku,dan menggiring tangannya ke payudaraku.
Tangannya sudah ada di payudaraku, dengan bibir kami yang masih sibuk dengan saling lumatan.
Dia mulai menggerakan tangan nya,meremas payudaraku dengan lembut.
Kupikir aku tidak perlu mengajarkannya,karena dia sudah pintar,kekekekkk.
Aku tersenyum dalam lumatan ku.
Ciuman kami semakin memanas,dan aku rasa aku butuh oksigen, aku melepaskan pagutan ku,padanya.
Dia menatap ku,dengan senyumannya, tangannya masih di payudaraku, dia kembali meremas, dan bibir nya mengecup leherku.
Aku mendongakan kepalaku, agar dia bisa menjelajahi leherku.
Mulutnya mulai menghisap dan menggigit kecil leherku.
Aku menyukai sentuhannya sungguh..
Aku meremas kedua pundak nya, sambil menggigit bibir bawah ku, menikmati apa yang dia lakukan padaku.
Tiba tiba suara ponsel berdering, dia menghentikan kegiatan nya,lalu menatap ku,yang masih ada di pangkuan nya.
"Sebentar... Aku mengangkatnya dulu..(aku hanya tersenyum, membelai rambutnya) emm...baiklah...ia aku bisa...ya...selamat siang...".dia mematikan panggilan nya.
"Waeyo...?". Tanyaku.
"Im sorry miss...seperti nya kita sudahi dulu pembelajarannya sampai disini, karena tiba tiba muridmu ini,ada urusan mendadak,aku harus menyelesaikan pekerjaan ku,lalu aku akan pergi bertemu klien ku..". Ucapnya mengusap punggung ku.
" padahal,itu baru permulaan...jadi kita akan melanjutkan pembelajaran kapan hemm...".aku mencubit gemas hidungnya,sambil terkekeh.
"Aku akan segera menghubungimu, Ruby...
Bisakah kau merahasiakan hubungan kita? Aku tidak mau orang orang tau hubungan kita, kau taukan,this privasi..hanya kita saja yang tau oke?"." emm...aku tau,kau seorang Pemimpin disini,jadi aku akan merahasiakannya...dan kapan pun Nona mau belajar memiliki ku sepenuhnya,Nona tinggal bilang saja kepada ku,..come and get it.... ".aku membelai pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inside Out(Jensoo GXG)
FanfictionGXG 18+ jensoo in your area! 14,28,33,48,82,95🔒🌚🔞 private 95END (Belum di revisi) Cinta... Penghianatan... Persahabatan... Masa lalu...