Yuju, Jungkook, Namjoon, Taehyung, dan Jin memasuki ruangan yang sudah dipersiapkan. Banyak sekali penonton yang memenuhi kursi tak lupa juga peserta yang mengikuti lomba dance, juga tampak memenuhi kursi.
Mareka duduk berjejer, tak lama acara dimulai. Ada beberapa penyanyi dan dancer yang terkenal untuk memeriahkan dan memadati acara. Mulai satu pesatu peserta dance, dipanggil dan menampilkan penampilan mereka didepan penonton. Lima orang menunggu untuk dipanggil, walau sudah tau urutan berapa mereka tampil tapi masih tetap gugup.
"Tenangin diri kamu, jangan gugup Ssaem yakin kalian pasti menang lagi. Percaya sama Ssaem." Ssaem Nuri menenangkan Yuju yang sibuk menggoyangkan kakinya pertanda ia gugup.
Yuju yang awalnya gugup sedikit agak tenang, ia menatap kesamping dimana para geng Bangtan menatap peserta lain dengan wajah yang gugup juga. Sudah dua kali mereka tegang seperti ini dan semua ini berkat dirinya agar mereka tidak menganggap remeh perlombaan mereka.
Sudah 2 jam mereka menunggu, tiba saatnya untuk mereka tampil. Nara juga ikut melihat penampilan mereka, walau cuman sebagai penonton. Sebelum ke panggung, Ssaem Nuri dan Nara memberikan semangat untuk Yuju dan geng Bangtan.
Mereka sudah berada dipanggung, seketika lampu dimatikan lalu musik mulai terdengar dan lampu menyala kembali disertai mereka yang mulai menari. Semua penonton menatap penampilan mereka dengan khidmat begitu pula para juri.
Tiba saatnya Yuju dan Jin menari berdua saja ditengah-tengah dance, diatas panggung sambil menari Yuju menatap bangku penonton, banyak berbisik entah membisikkan apa. Setelah penampilan Yuju dan Jin tak lama mereka sudah selesai dengan dance mereka, banyak sekali tepuk tangan dari para penonton, peserta yang hadir, begitu pula para juri.
Mereka berdiri berjejer ditengah panggung menatap para Juri dengan keadaan napas yang belum teratur.
"One-hit wonders dari Seoul high school. Kalian dikabarkan lomba kemarin peringkat kedua, peringkat kalian turun dari biasanya." Ucap salah seorang Juri.
"Ne, kemarin peringkat kita pertama kalinya turun satu tingkat dari peringkat satu." Jawab Yuju mewakili anggotanya.
Para penonton yang sudah tahu mereka hanya menganggukkan kepala, setuju dengan perkataan Yuju. Orang-orang tidak heran jika mereka mendapat peringkat satu atau dua, tapi biasanya mereka langganan peringkat satu.
"Saya sudah lihat penampilan kalian dan lumayan bagus, apalagi bagian dimana Yuju dan Jin dance bersama. Seakan menghidupkan para anggota untuk lebih bersinar ditengah-tengah panggung."
Yuju dan yang lain mendengarkan dengan tenang dan teliti begitupula para penonton, mendengarkan bagaimana tanggapan para juri tentang penampilan mereka.
"Grup kalian juga kompak ya seperti biasa, tidak ada kesalahan apapun. Oh iya, untuk Jin ... " Mendengar namanya dipanggil, Jin meneguk salivanya, gugup. " ... Saya dengar kamu dikritik karena masalah ekspresi."
"Ne."
"Kali ini dan hari ini kamu membawakan dance dengan penuh senyuman, ekspresi kamu sangat enak dilihat. Dance semuanya juga bagus, saya harap kalian bisa terus seperti ini bahkan bisa menjadi lebih baik lagi dari yang kemarin." Ucap Juri selesai menilai mereka.
Yuju, Jin, Taehyung, Jungkook, dan Namjoon kembali ke tempat duduk mereka, sambil menunggu peserta selanjutnya dan pengumuman siapa pemenangnya. Mereka disambut Nara dan Ssaem Nuri ketika duduk. Ssaem Nyri memberikan mereka minuman isotonik satu-persatu.
"Kalian udah berusaha sebaik mungkin dan juri memberikan kalian semua komentar positif tidak ada yang negatif, Ssaem yakin kalian menang. Bahkan grup kalian bisa mendapat peringkat pertama." Ujar Ssaem Nuri menyakinkan mereka.
Satu persatu acara sudah selesai, ini saatnya juri mengumumkan pemenang pertama, kedua, dan ketiga dari masing-masing grup dan sekolah. Semua peserta maju untuk berdiri diatas panggung, ketika semua maju terlihat jelas, panggung yang tadinya terlihat luas menjadi kecil ketika setengah panggung sudah diisi oleh peserta. Terdengar suara microfon menandakan juri akan mulai mengumumkan pemenangnya.
"Selamat siang semuanya, terima kasih para peserta yang sudah ikut dalam lomba dance dan memeriahkan perlombaan ini. Terima kasih juga untuk para idol yang sudah datang untuk sekedar memadati acara. Di siang hari ini saya akan membacakan pemenang pertama, kedua, dan ketiga. Peserta yang belum menang jangan patah semangat masih ada lomba yang mencari peserta seperti kalian ... "
" ... Tak perlu lama saya akan mengumumkan peserta yang mendapat juara pertama. Pasti kalian sudah tidak asing dengan nama ini dan nama ini sudah berkali-kali menang juara pertama disetiap lombanya."
Para peserta yang mendengar ciri-ciri yang disebutkan juri hanya mengangguk. Mereka sudah tau siapa peserta yang akan menang kali ini.
"Pemenang pertama ... One-hit wonders dari Seoul high school!!!"
Nara dan Ssaem Nuri yang mendengarnya bertepuk tangan semangat, kali ini grup mereka menang lagi. Yuju sebagai leader maju kedepan menerima trompy dan hadiah, tak lupa ia memberikan sedikit rasa syukurnya kepada juri dan orang yang hadir diacara ini.
Setelah selesai menerima trompy pemenang, mereka dan para peserta duduk kembali dibangku mereka. Ada satu acara lagi sebelum pulang, mereka idol yang hampir seluruh peserta menyukai idol tersebut.
"Selamat ya Jungkook." Nara memberikan sebuah buket bunga yang sangat cantik kepadanya, ia agak heran perasaan tadi Nara gak bawa buket sama sekali.
"Buket darimana ini?" Tanya Jungkook, menunjuk buket ditangan Nara.
"Tadi ada penggemar kamu katanya aku disuruh kasih buat kamu."
"Maaf aku gak bisa terima, kasih aja keorangnya lagi. Kamu masih ingat wajahnya?" Jungkook celingak-celinguk mencari seseorang yang telah memberinya buket.
"Katanya dia buru-buru, gak sempet kasih ke kamu makanya dia titip ke aku."
Tanpa banyak kata Jungkook mengambil buket ditangan Nara lalu memberikannya ke orang yang berada disampingnya. Disamping Jungkook ada Jin yang terdiam, tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah buket. Jin menatap Jungkook disebelahnya.
"Buat Hyung aku gak butuh."
Jin terdiam sebentar lalu menerima buket dari Jungkook, ia memberikannya kepada Yuju disampingnya. Yuju yang asik melihat idolnya tampil dikejutkan oleh Jin yang memberinya buket. Ia memperhatikan buket yang diberikan Jin, perasaan pria itu tidak membawa buket.
Ketika asik bingung dengan pikirannya, tiba-tiba Jin mendekat kepadanya. Yuju refleks mundur kebelakang. "Buket buat kamu, selamat sudah bisa menjadi leader." Ucapnya ditelinga Yuju, ternyata Jin cuman mau bilang selamat kepadanya. "Dan terima kasih sudah menjadi leader yang bisa merubahku."
Yuju sedikit malu mendengar Jin berterima kasih kepadanya, ada rasa senang yang menyelimuti dirinya. Ia menggelengkan kepalanya, sudah berpikir yang aneh-aneh.
"Gomawo." Balas Yuju yang tidak didengar Jin karena fokus menatap penampilan idol didepannya. Ia mencium buket bunga yang diberikan Jin, tak dipungkiri Yuju senang Jin bersikap baik padanya.
#=#
Nama sekolah sama nama grupnya beda sama yg sebelumnya, nanti aku ganti yg nama sebelumnya🙂
Vote
Dan
Komen
😉Publikasi
15 Agustus 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dance Jinju (End)
Teen FictionJika kau suka dance, kau akan hanyut dengannya. Tapi, jika kau tidak suka dance, kau akan dibuat tersiksa olehnya. ~Kim Seok Jin (Jin)~ Aku datang kesini bukan untuk membuatmu kalah. Tapi, agar kau bisa menjadi seorang dancer yang lebih baik lagi...