Bismillah,
Assalamualaikum ...
Holaaa dearest readers!
Saya datang dengan cerita baru. Kali ini mengusung tema CEO Love yang bercerita tentang percintaan berlatar belakang kantor. Jadi gimana ya ... ceritanya baper ada manis asemnya gitu. Makanya jangan sampe kelewatan. Untuk cerita Imperfect Match akan di-update setiap hari jam 19.00 WIB ya.
Btw cerita ini adalah spin off dari Latte untuk Mocca. Masih inget Yohan sahabat sekaligus partner kerja Joaquin?! Nah cerita ini tentang Mas Yo dan kafe barunya. Ikutin terus yaa kisahnya.
Selain Imperfect Match, ada cerita lain yang nggak kalah bikin baper dan manisssss banget. Mampir juga yaa ke cerita-cerita berikut ini. Dijamin nggak bakal nyesel.
Constelovetion
Wattpad : kimnurand_Karyakarsa : kimnurand Jam publish : 10.00 WIB
blurb : Trias pikir, pertemuannya dengan Qianna hanya sebatas teman perjalanan dan pacar pura-pura kurang dari lima menit. Namun, disaat harus beradaptasi dengan pekerjaan dan jabatan barunya, Trias justru terlibat ke dalam hubungan Qianna dan Ditra, mantan Qianna yang ternyata asistennya di kantor.
Berawal dari hubungan pura-pura, kemudian hadir sebuah rasa yang nyata, dan berujung pada hubungan rumit yang tidak pernah ia sangka.
Artificial Love
Wattpad: KiM__Latte
Karyakarsa: KiMLatte
Jam publish: 20.00 WIB
blurb: Zay bekerja sebagai anggota Tim Pemasaran di perusahaan kosmetik dengan tujuan untuk mendekati Krystal, sang CEO. Perjuangannya tidak mudah karena Krystal telah bertunangan dengan Giyan, ketua Tim Pemasaran.
Tidak datang dengan tangan kosong, Zay telah menyiapkan beberapa rencana untuk merebut Krystal dari Giyan, termasuk memiliki rahasia besar Giyan yang tidak diketahui oleh siapa pun.
Dita and The Boss
Wattpad: Luckyniss
Karyakarsa: Luckyniss
Jam publish: 21.00 WIB
blurb: Cinta berada di urutan kesekian dalam daftar tujuan hidup yang ingin dicapai Dita. Bahkan saat sang adik naik ke pelaminan lebih dulu, Dita tidak masalah. Ia sibuk bekerja dan mengumpulkan uang, demi memenuhi standar sang ibu yang menilai kesuksesan dengan jumlah kekayaan.
Hingga suatu hari Dita bertemu Arkha. Direktur Utama di perusahaan tempat Dita bekerja yang memikat hati Dita sejak pertama kali jumpa. Takdir juga berpihak pada Dita yang memberinya jalan menjadi sekretaris Arkha. Namun, seiring kebersamaan yang bergulir, Dita menyadari ia terlalu cepat jatuh hati, lalu dapatkah Dita mengoreksi perasaannya pada Arkha dan tetap fokus mengejar karir?
Runaway and Beloved
Wattpad: arlianiarsl
Karyakarsa: arlianiarsl
Jam publish: 21.00 WIB
blurb:Berawal dari pertolongan di kantor polisi, hingga bantuan-bantuan lain yang Arkantara Prasadja beri, Rinjani Hanasta jatuh hati pada direktur agensinya sendiri. Berkat Arkan, Rinjani dapat beralih profesi dari staf kontrak Publik Relasi, menjadi staf tetap sebagai Assistant Talent Manager untuk tujuh anggota Cloud—boyband ternama di Indonesia saat ini.
Tapi, sebagaimana bunga matahari hanya mampu terus menatap mentari, Rinjani sadar Arkan adalah langit, dan dirinya bumi. Hingga di satu kesempatan, Tuhan mengabulkan keduanya berada di sebuah semesta. Arkan mengajaknya menjalin hubungan.
Sayangnya, Rinjani lupa memeriksa... adakah semesta yang lain bagi Arkantara?
Cinderella in Action
Wattpad: Wahyuni Soewardji Karyakarsa: Wahyuni SoewardjiJam publish: 20.00 wib
blurb: Katanya sepatu yang bagus akan membawa pemiliknya ke tempat yang bagus. Namun, bagaimana jika sebelah sepatu butut Jingga justru berakhir di kepala Krisna, CEO tempatnya bekerja? Apakah itu menjadi cerita cinta terhalang kasta yang akan berakhir indah? Atau kisah Cinderella yang hanya dongeng semata dan justru membawa hidup Jingga menuju kesialan?
Fat(e) Love
Wattpad: Namiyanwh
Karyakarsa: Namiya
Jam publish: 18.00 WIB
Blurb: Dari sekian banyak manusia yang pernah Gea kenal, kenapa Tuhan malah mempertemukannya dengan si cowok bossy itu lagi sih?Gara Putra Mahesa, CEO baru Molapar yang dulu membully penampilan fisik Gea waktu masih bertubuh gendut. Bukan hanya sering mengata-ngatainya dengan sebutan 'si perut donat' dan 'si anak gajah', cowok itu juga sering memerintah Gea kayak pembantu.
Gea benci banget sama Gara!
Sialnya, sekarang Gea terpaksa menjadi asisten cowok itu atau lebih tepatnya jadi pembantu berkedok rekan kerja. Ia mau tak mau jadi sering ketemu sama Gara. Disuruh ini dan itu, dikata-katai, sampai keduanya jadi sering adu mulut kayak Tom and Jerry.
Pokoknya Gea makin benci sama tuh CEO!
Tapi, bagaimana jika kebersamaan mereka itu malah bikin rasa benci Gea berubah jadi rasa suka?
Glow in The Dark
Wattpad: HalamanBaruKaryakarsa: HalamanBaruJam publish: 20.30 WIB
Blurb:
Idol nggak boleh pacaran kalau nggak mau kehilangan penggemar mereka. Walau mereka juga manusia. Walau mereka butuh mencintai dan dicintai untuk mendapatkan inspirasi.
Penggemar nggak mau tahu semua itu. Penggemar cuma mau bebas mengkhayal menjadi pacar mereka tanpa terhalang 'idol kita sudah punya pacar'.
Tae Oh mencintai Bo Ra, bahkan sudah memendamnya bertahun-tahun. Tapi dia tidak bisa bebas mengekspresikan cintanya. Benarkah idol ditakdirkan untuk hidup kesepian selamanya?
Tidak ada yang tahu isi peti sebelum membukanya. Itu pun yang juga dilakukan Tae Oh. Membuka dan melihat apakah dia memiliki takdir yang berbeda.
Okeee masukkan di library yaaa
Pokoknya nggak akan nyesel deh baca cerita-cerita tulisan geng The WWG Romance
KAMU SEDANG MEMBACA
Imperfect Match
RomanceWattpad Romance ID March Reading List Nggak sesuai kriteria! Kalimat yang sering diucapkan Yohan jika berurusan dengan masalah jodoh. Gara-gara kriteria yang dibuatnya Yohan malah terpuruk karena patah hati. Perempuan yang menurutnya memenuhi kriter...