Gulf menyiapkan makanan di meja di bantu oleh Mew lalu menyuruh Mew memanggil semua orang untuk ke meja makan.
Teman-teman nya juga datang dan sempat mengobrol sebentar lalu mereka makan bersama, sedang kan Mew di suapi oleh Gulf karna Mew sedang memangku Barcode.
"Sangat lama tidak merasakan masakan dari Gulf, kau semakin pandai memasak nya Gulf" Puji Earth.
"Aku adalah Gulf Kanawut apa yang tidak bisa ku lakukan?" Sombongnya dan itu berhasil membuat Earth menyesal memuji Gulf.
Anak-anak yang lain sedang bermain di ruang main yang sudah Mew siapkan di temani oleh tiga maid.
"Honey aku ke kamar dulu.. " Mew mengecup kening sang istri dan beranjak dari sana setelah makanan nya habis.
"Hmm nanti aku menyusul" Ujar Gulf.
"Papa akan menginap sini?" Tanya Gulf.
"Papa akan pulang sayang karna ada pekerjaan besok di luar kota" Jawab Tay dengan senyum.
"Papa jangan terlalu lelah, Santa bisakah temani papa ku ke luar kota?" Lanjut Gulf melihat Santa karna pria itu juga yang menjadi kepercayaan bagi suaminya tidak mungkin dia meminta pada Mond karna pria itu di sibuk kan mengurus bisnis gelap Gulf.
"Aku bisa kok" Santai Santa.
Tay menggeleng pertanda tidak setuju dengan sang anak, "Papa akan pergi bersama mama hitung-hitung pergi kencan di hari tua" Sahut Tay.
"Aku tidak menginginkan seorang adik papa" Peringat Gulf kepada sang papa yang tersenyum menggoda pada mama nya.
"Sayang papa bisa menggunakan pengaman"
"Tay!" Pekik New malu karna sang suami yang terlalu frontal.
Gelak tawa terdengar dari mereka bahkan Mattheo dan Anne pun ikut menggoda New yang memerah malu.
***
Setelah selesai makan Gulf, Krist, Mild dan Earth duduk di gazebo dekat kolam renang dan di temani cemilan serta jus.
"Aku sangat terkejut karna perkataan mu tadi Mild" Ucap Gulf pada Mild yang berada di samping nya.
Mild terkekeh pelan sambil memakan snack, "El lahir saat twins berumur sepuluh bulan, kau saat itu masih koma Gulf" Gerutu nya pelan.
Sementara Krist dan Earth sedang memainkan game dari ponsel nya.
"Apa kalian tidak menikah? El pasti membutuhkan Mond, tidak mungkin bukan kalian akan menjadi sepasang kekasih selamanya" Gulf melihat ke arah Mild yang masih terlihat santai.
"Cih jika Mond tidak brengsek pasti Mild akan menikah dengan nya" Celetuk Krist.
"Brengsek?" Ulang Gulf.
Krist menutup mulut nya karna keceplosan dan merutuki diri nya sendiri.
"Krist!" Geram Mild karna Krist yang membeberkan itu.
"Sudah lah Mild tidak perlu di tutupi bukan? Lagian Gulf juga harus tahu" Timpal Earth merasa kesal karna Mild terlalu melindungi Mond padahal Mild sendiri yang bilang tidak mencintai Mond lagi tapi masih saja membela pria sialan itu.
"Apa ada yang kalian sembunyikan dari ku?" Desak Gulf curiga.
Earth langsung meletakkan ponsel nya dan melihat Gulf serius, "Kau tahu Mild sempat disuruh oleh Mond menggugurkan El hanya karna Mond masih mencintai Grace"
Mild tertunduk dan tidak bisa lagi mengelak itu semua seperti nya sampai disini saja menutupi prilaku buruk Mond dari Gulf.
"Grace?" Bingung Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
JONG'S FAMILY S2
FanfictionS2 dari single mother! kata siapa jika pernikahan yang saling mencintai berakhir bahagia? tapi pernikahan dari Mew dan Gulf selalu di sertai oleh kebahagiaan, sekali lagi perlu di ingatkan bahwa ada takdir yang bisa merenggut kebahagiaan mereka. ...