Setelah perkataan Mew dua hari yang lalu membuat Gulf merenung kan semua kesalahan nya selama lima tahun ini yang melampiaskan rasa kesal nya bukan hanya pada Mew tapi juga untuk kedua anaknya.
Berulang kali terdengar helaan nafas kasar yang keluar dari Gulf membuat tiga orang yang berada di sini berpandang sulit.
Gulf menyenderkan tubuh nya pada kursi kerjanya memandang langit ruang kerjanya dengan pandangan yang sulit di artikan.
"Kau mempunyai masalah?"
Dia melirik pada sahabatnya sembari menggeleng kecil. "Sebenarnya ini hanya masalah kecil." Ujar Gulf menatap Joss yang tengah menatap nya.
"Berbagilah siapa tahu kami bisa memberimu solusi." Timpal Jeff yang duduk di samping Joss.
Mild menatap Gulf jengah dia meletakkan pena nya di atas meja. "Masalahnya pasti tetap pada kejadian lima tahun lalu, apa yang kau perbuat pada Mew sekarang?" Mild sudah terlanjur hapal betul dengan tabiat Gulf selama lima tahun ini, Gulf si brengsek yang kembali seperti saat masih lajang.
Lebih tepat nya sifat kekanak-kanakan Gulf kembali dan sisi egoisnya yang memegang kendali.
"Ini bukan lagi tentang Mew, aku melupakan janjiku pada twins untuk melakukan camping bersama bahkan aku memarahi Nata... " Gulf menelesik kebelakang tentang sifat nya yang tidak baik kepada twins bahkan dia tidak melakukan peran yang baik untuk kedua anak nya.
"Kau gila Gulf?" Sentak Mild tidak terima, hei twins adalah anak-anak yang menggemaskan dan begitu penurut. Di antara mereka berempat hanya Gulf lah yang memiliki anak banyak, sementara dia hanya mempunyai satu anak dan Krist pun satu anak.
Jika Earth memang mempunyai dua anak.
"Aku tidak sengaja memarahi nya Mild waktu itu aku masih sangat lah pusing." Bela Gulf tidak ingin di pojokkan.
Joss melerai mereka berdua dengan baik dia menasehati Gulf, sahabat nya dengan suara yang lembut.
"Aku tidak mengenal keluarga mu secara baik Gulf tapi kau keterlaluan karna membentak anak mu." Jelas Joss.
Jeff menganggukkan kepala membenarkan perkataan dari Joss, walaupun dia sampai sekarang belum mempunyai keturunan dari sang istri tapi Jeff tahu Gulf salah dalam hal ini karna membentak anak nya.
"Maka dari itu aku merasa bersalah Joss... "
"Minta maaf lah dan perbaiki hubungan kalian." Joss menatap pria cantik itu sangat lembut, Gulf dapat menangkap arti tatapan itu tapi dia mengabaikan nya.
"Gulf meminta maaf? Hah aku tidak percaya pria egois ini bisa merendahkan harga dirinya. Lagian disini Gulf terlalu salah mengabaikan twins hanya karna rasa marah nya kepada Mew. Aku sudah bilang jika kau tidak bisa memaafkan Mew maka bercerai lah." Sinis Mild menatap Gulf dengan ejekan.
"Mild----"
"Yang aku bilang benar bukan? Kau tidak perlu membela nya lagi Jeff, dia memang salah disini." Potong Mild menatap malas pada Jeff.
"Aku akan pulang duluan dan memperbaiki semuanya, seperti nya juga sudah cukup sampai disini aku menghukum Mew." Gulf mengambil jas nya memakai nya dan hendak keluar tapi di tahan oleh Joss.
"Ingin aku antarkan?"
"Joss jangan memperkeruh pernikahan ku yang sedang rusak! Buang jauh semua rasa kau punya." Gulf mendorong pelan Joss untuk pergi dari hadapan nya.
"Kau menyukai Gulf?" Tanya Jeff terkejut.
"Tidak." Jujur Joss, ini memang kenyataan dia tidak menyukai Gulf tapi ada satu hal yang membuat nya sangat ingin datang ke rumah pria cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
JONG'S FAMILY S2
FanficS2 dari single mother! kata siapa jika pernikahan yang saling mencintai berakhir bahagia? tapi pernikahan dari Mew dan Gulf selalu di sertai oleh kebahagiaan, sekali lagi perlu di ingatkan bahwa ada takdir yang bisa merenggut kebahagiaan mereka. ...