JF 47 🌻🌞

1.2K 149 28
                                    

Ini adalah hari weekend dan Gulf berada di rumah dia sudah duduk di ruang kerja nya karna harus mendatangi berkas penting.

Sampai pintu terbuka pun tidak dia sadari merasakan tepukan kecil di pahanya Gulf pun tersentak kecil.

"Mommy... " Panggil Nata pelan mendongak menatap mommy nya.

Gulf tersenyum mengangkat Nata ke pangkuan nya dan menciumi pipi gembil itu.

"Anak mom cantik sekali... " Puji Gulf.

Nata membalas ciuman mommy nya di pipi dan tersenyum menampakkan gigi. "Kita hari ini akan camping kan mom?" Tanya Nata matanya yang bulat mirip seperti Awin berbinar saat menyampaikan janji mommy nya beberapa hari yang lalu.

Gulf terdiam bagaimana dia bisa melupakan janji nya untuk camping bersama? Bahkan hari ini pun dia memiliki pekerjaan yang penting.

"Mom melupakan janji?" Sedih Nata.

Gulf tersadar dari lamunannya, "No mom tidak melupakan nya sayang tapi wekeend ini kita berada dirumah saja ya?"

Nata melengkungkan bibirnya ke bawah mata itu berkaca-kaca menatap sendu pada mommynya.

"Nata dengar mom memiliki banyak pekerjaan emm minggu depan mom janji---"

"Mom jahat!" Nata turun dari pangkuan Gulf dengan tangisan kecil bahkan air matanya membasahi pipi nya.

Gulf menghela nafas kasar beranjak dari kursi nya menyusul anak bungsu nya yang memasuki kamar nya.

Dia membuka pintu kamar itu mendapati anak nya berada di ranjang menutupi seluruh tubuh nya dengan selimut.

Mendekati dan duduk di pinggir kasur tangan Kana mengelus badan anak nya yang tertutup.

"Nata jangan menangis sayang mom janji minggu depan kita menghabiskan waktu bersama okey?" Lembut Gulf.

"Mom selalu berjanji.. " Pelan Nata, anak kecil itu sedikit menjauhkan tubuh nya dari sang mommy menyerukan bahwa dia sangat marah pada mommy nya.

"Mom memiliki pekerjaan hari ini bisakah Nata tidak seperti anak kecil yang selalu merengek jika keinginan nya tidak di turuti?" Nada bicara Gulf naik satu oktaf dia sangat lelah karna pekerjaannya menumpuk sejak kemarin.

Tangisan Nata perlahan berhenti tapi masih tersisa isakan lirih nya ini kali pertama dia di bentak oleh mommy nya. Nata memang tidak sedekat itu dengan mommy nya dia lebih sering menghabiskan waktu bersama daddy nya.

"Mommy jahat... " Cicit Nata pelan.

Gulf berdiri menarik kasar selimut yang menutupi tubuh anaknya. "Berkata melihat mommy, Nata lihat mom jika sedang bicara!" Sentak Gulf membuat Nata terjengkit kaget dan bibirnya bergetar menahan isakan yang akan keluar.

"Hiks daddy.... " Gumam Nata pelan memanggil daddynya agar segera datang.

"Look at me, Nata!"

Nata mendongak dengan mata memerah nya menatap wajah mommy nya yang memerah menahan amarah nya.

"Berhenti menangis hanya karna masalah sepele, untuk camping masih ada minggu depan!" Tajam Gulf.

Nata mengangguk kaku menghapus air matanya agar sang mommy tidak lagi memarahi nya.

"Honey ada apa ini?" Mew masuk dalam kamar putri nya sembari menggendong Kio, dia tadi mendapatkan laporan dari maid jika Gulf sedang memarahi anak nya.

Gulf langsung menatap Mew tajam, "Kau terlalu memanjakan mereka sampai membuat mereka berani melawan ku!" Desis Gulf kesal pada Mew karna suaminya ini terlalu memanjakan kedua anak nya.

JONG'S FAMILY S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang