"Hii baby boy." Joss mengusak rambut pria yang lebih muda dari nya.
"Uncle rambut Code berantakan!" Sengit Code merapikan rambut nya.
Joss menjerit dalam hati karna gemas dengan anak di depan nya ah rasanya dia sangat ingin menyeret Code ke dalam kamar dan berbagi keringat bersama.
Joss menarik pelan Code untuk duduk di pangkuan nya dengan sigap tangan nya memeluk pinggang ramping itu.
Yang di peluk bukan nya merasa risih malah menyenderkan kepalanya di dada bidang Joss.
"Uncle kemana saja, Code merindukan Uncle." Bibir plum berwarna merah itu merengut membuat si dominan menahan diri untuk tidak melumat kasar bibir itu.
Dia membalikkan badan anak manis itu menghadap nya menatap dalam penuh kelembutan.
"Benarkah merindukan ku?" Tangan nya menyingkirkan rambut yang menutupi jidat Code.
Melihat anggukan itu Joss tersenyum miring dan semakin merapat badan keduanya. "Beri aku ciuman jika merindukan ku.. " Ucap nya.
Code mengalungkan tangan nya mendekat kan wajah nya langsung memberi lumatan di bibir tipis Joss. Tangan nya meremat kecil rambut belakang Joss dan dia merasakan sesuatu yang keras di pantat nya.
Joss meremat pinggang ramping Code memiringkan kepalanya semakin membuat lumatan itu semakin intens dan panas.
Ruang kerja milik Joss yang berhawa dingin berubah panas untuk kedua adam yang sudah di mabuk oleh nafsu.
Dalam ciuman itu Code tersenyum miring mulai menggerak kan pinggul nya menggoda sesuatu yang sudah keras itu. Wajah nya memerah dan matanya memejam nikmat, hanya gesekan saja sudah membuat nya nikmat apalagi jika penis itu memenuhi anal nya.
Ciuman itu terlepas dan langsung terdengar desahan lirih dari si manis sementara sang dominan menggeram berat.
Keduanya menahan nafsu yang begitu berat dan saling pandang.
"Uncle tidak merindukan ku?" Pinggul nya masih bergerak pelan dan nafas nya memburu menerpa wajah Joss.
Remasan di pinggan pria kecil nya perlahan dia usap pelan lidah nya menjilat bibir merah menggoda itu.
"Setiap hari aku selalu merindukan mu." Rendah Joss dengan suara deep voice nya.
Code perlahan menurunkan tangan nya membuka resleting Joss dan mengangkat sedikit bokong nya.
Dia berdiri sebentar melepaskan celana nya lalu duduk kembali di pangkuan Joss, anal nya sedikit tertusuk penis besar itu membuat nya melenguh kecil.
Joss membuka laci mengambil pelumas nya mengolesi pelumas itu pada penisnya dan sedikit mengangkat pantat prianya.
Perlahan penis itu masuk di telan habis oleh anal Code membuat ruangan itu terisi oleh geraman dan lenguhan manja si manis.
Tinggalkan mereka berdua yang sedang di mabuk oleh nafsu penuh cinta.
*****
"Mommy... " Awin dan Nanon memeluk tubuh Gulf secara bersamaan.
Gulf tertawa menyambut kedua anak nya mengusap rambut kedua nya.
"I miss you baby... " Bisik Gulf.
"Miss you to mom." Jawab mereka serempak membuat Mew yang sedang menggendong kedua anak nya tersenyum.
"Tidak ingin memeluk daddy?" Mew memasang mimik sedih.
"Daddy... " Awin melepaskan pelukan nya menghampiri daddy nya dan mencium gemas kedua adik kembar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JONG'S FAMILY S2
FanfictionS2 dari single mother! kata siapa jika pernikahan yang saling mencintai berakhir bahagia? tapi pernikahan dari Mew dan Gulf selalu di sertai oleh kebahagiaan, sekali lagi perlu di ingatkan bahwa ada takdir yang bisa merenggut kebahagiaan mereka. ...