34. SIAL JANTUNG GUE SEKARAT

673 24 1
                                    

Aurell menatap datar layar monitor ponselnya saat ini. Alih-alih untuk membalasnya, membaca pesannya saja dia enggan.

Apa lagi pengirim pesan tersebut adalah orang yang harus dia hindari. Walaupun semakin dirinya menghindar, orang ini akan terus mendekat.

Entah apa maksud pria ini mendekati dirinya. Padahal sudah jelas dia tau jika Aurell saat ini sudah menjalin hubungan dengan Natha.

Entah itu karna di dasari pria itu memang menaruh rasa padanya ataupun karna hal lain yang berhubungan dengan Natha.

Sebab jika di lihat baik-baik, hubungan Natha dengan pria ini terlihat sangat tidak baik dan seperti ada dendam pribadi. Apa itu Aurell juga tidak terlalu mengetahuinya.

Yang dia dengar dari penjelasan Natha tadi adalah karna pria itu merasa iri dengan dirinya dan selalu menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan reputasinya.

Aurell tak menghiraukan DM dari instagramnya tersebut. Dia lebih membiarkannya tanpa ada niat untuk membaca pesannya. Dia kembali meletakkan handphonenya tersebut tepat di sebelah dirinya.

"Kok nggak di balas Kak?" tanya Althar.

"Enggak. Males ah," jawab Aurell.

"Emang siapa? Netizen yang masih nanya-nanya soal hubungan Kakak sama Kak Natha?" tanya Althar.

"No. Bukan itu," jawab Aurell.

"Terus?" tanya Althar.

"Arka. Nge-DM Kakak dari instagram," jawab Aurell.

"Anak berandalan itu lagi?" tanya Althar.

"Heh nggak boleh gitu ngomongnya," ucap Aurell.

"Dih? Kan emang bener dia anak berandalan. Anak gangster lagi," ucap Althar.

"Iya walaupun kamu udah tau siapa dia tapi jangan gitu juga," ucap Aurell.

"Dia ngirim pesan apa sama Kakak?" tanya Althar.

"Nggak ada. Cuma basa-basi doang," jawab Aurell.

"Basa-basi. Basi bilang sama dia. Masih aja deketin. Dia udah tau Kakak sama Kak Natha pacaran kan?" ucap Althar.

"Udah tau. Kak Natha sendiri yang bilang sama dia," ucap Aurell.

"Aku fikir cuma cewek aja yang bisa jadi PHO. Ternyata cowok juga ada," ucap Althar.

"Makanya jangan selalu nyalahin cewek. Cowok juga kadang suka jadi PHO di hubungan orang," ucap Aurell.

"Tapi keseringan cewek sih," ucap Althar.

"Cowok yang baik itu nggak akan pernah selingkuh dari pasangannya walau secantik apa pun cewek di luar sana. Dan sebaliknya juga. Cewek yang baik itu nggak akan merebut milik orang lain," ucap Aurell.

"Kak seandainya nih ya? Kak Natha itu selingkuh. Gimana?" tanya Althar.

"Heh kok nanya begitu? Nggak ada pertanyaan lain kah?" tanya Aurell balik.

"Kan seandainya sih Kak. Semoga aja nggak beneran lah," ucap Althar.

"Semua hal bisa Kakak maafin. Tapi untuk perselingkuhan dan pengkhianatan maaf mungkin berat untuk Kakak. Kalau dia selingkuh ya udah sih nggak masalah. Tapi jangan harap Kakak bakalan mau balik lagi sama dia. Itu prinsip Kakak," jelas Aurell.

"Tapi kayaknya nggak mungkin juga Kak Natha selingkuh dari Kakak. Keliatan kalau Kak Natha itu sayang banget sama Kakak. Apa lagi dia kan punya 2 Kakak cewek. Ya dia pasti bakalan mikir 2x lah untuk selingkuh. Sama aja dengan dia nyakitin Kakaknya sendiri," ucap Althar.

NATHAUREL || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang