Satu notifikasi pesan masuk di ponsel milik Aurell. Dia menolehkan kepalanya ke arah ponselnya yang berada di atas tempat tidurnya tersebut. Senyumnya mengembang saat melihat nama pengirim pesan tersebut.
Alih-alih membalas pesan itu, Aurell justru masih sibuk merapikan seragamnya tersebut.
Gadis itu tertawa kecil saat mendengar begitu banyak notifikasi pesan masuk dari pria yang baru saja mengiriminya pesan. Aurell yang notabene-nya sangat jahil pada pria itu lantas dengan sengaja membiarkan pesan itu tanpa berniat untuk membalasnya.
Lagi-lagi dia di buat tertawa melihat pria itu yang terus saja mengiriminya pesan. Dia langsung berjalan ke arah tempat tidurnya dan meraih ponselnya tersebut lalu duduk di atas tempat tidurnya.
MyBoyfie<3
OnlineMyBoyfie<3
Pagi cantik🥰
[06.15]MyBoyfie<3
Udah bangun?
Udah sarapan belum?
Jangan lupa sarapan terus minum obat.
Nanti berangkat bareng sama aku.
Tunggu aja di rumah nanti.
[06.16]MyBoyfie<3
Rell?
Sayang?
Are you okay? Kamu baik-baik aja kan? Jangan bikin aku khawatir sih.
Kamu nggak kenapa-kenapa kan?
[06.19]Senyumnya mengembang melihat begitu banyak pesan yang masuk dari pria tersebut. Hanya sekedar perhatian kecil ini saja mampu membuat dirinya merasa sangat di jaga dan diperhatikan.
Sebegitu berharganya dirinya untuk pria tersebut. Bahkan di saat dia sengaja tidak membalas pesannya, pria itu masih saja tetap mengirimkan pesan sebanyak itu.
3 pesan baru kembali masuk di ponsel Aurell. Alih-alih membalas, dia hanya membiarkan pesan tersebut masuk tanpa ada niatan untuk membalasnya.
MyBoyfie<3
Heh di read doang nih? Bener-bener nih anak ya?
Read aja terus sampe tahun depan.
Ngeselin banget perasaan.
Pacar siapa sih😒
[06.22]Aurell yang memang sangat senang menjahili pria tersebut hanya bisa tertawa kecil membaca pesan yang baru saja masuk. Bahkan dia sengaja hanya membaca pesan tersebut tanpa ada niatan untuk membalasnya.
Lagi-lagi Aurell di buat terkejut saat ponselnya berdering tanda panggilan masuk dari pria tersebut.
CALL ON
"Ngeselin banget. Cuma di read doang.
"Kenapa sih? Hm? Pagi-pagi udah bawel aja."
"Kenapa sih pagi-pagi udah bawel aja. Kamu tuh kebiasaan. Bukannya di balas malah di read doang."
"Iya iya maaf ganteng. Tadi barusan aja mau bales kamunya nyepam terus."
"Gimana aku nggak nyepam? Kamu di chat cuma di read doang. Masih mending nggak kamu read."
"Utututu bawel banget sih kayak anak kecil."
"Bodo. Pagi-pagi udah ngeselin."
"Iya iya maaf. Tadi aku lagi siap-siap terus emang sengaja sih nggak bales pesan kamu."
"Gini banget perasaan punya pacar bocil. Malah sengaja nggak di read. Aku nyepam itu karna khawatir. Biasanya juga kamu fast respon."
"Iya sayang iya maaf. Nggak lagi deh. Maaf ya udah bikin khawatir?"
"Jangan gitu lain kali. Kalau aku nyepam itu tandanya aku khawatir sama kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHAUREL || END
Teen FictionNamanya Neonatha Jerome Abraham. Panggilannya Natha. Murid laki-laki paling dingin serta irit bicara namun pintar milik SMA Screen High. Menjadi Ketua OSIS serta Kapten tim basket dalam satu waktu bukanlah hal yang sulit baginya. Natha yang sangat m...