36. KEBENARAN YANG TAK DI SENGAJA

575 19 0
                                    

Jam istirahat kali ini di hebohkan dengan berita perkelahian antara Arka dengan Natha. Bagaimana tidak? Pada saat perkelahian mereka dilerai oleh Pak Sandy selaku guru BK, tak sedikit yang mengetahui hal itu.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah SMA Screen High, seorang Natha mencetak rekor sejarah yang mungkin akan membuat siapa saja tidak akan percaya mendengarnya.

Pada umumnya, pria itu yang sering menyelesaikan masalah di ruangan BK. Namun sekarang keadaan sangat berbanding terbalik.

Justru dirinya lah yang saat ini membuat masalah. Semua siswa maupun siswi sangat mengenal bagaimana Natha. Orang yang tak pernah membuat masalah dan tidak pernah memiliki masalah. Namun sekarang harus bermasalah sehingga membuatnya harus berakhir di ruang BK.

"Heh kalian pada tau nggak? Kak Natha masuk ruang BK guys."

"Sumpah demi apa? Lo seriusan Kak Natha masuk ruang BK? Lo lagi nggak bercanda kan?"

"Iya seriusan gue. Soalnya tadi gue ada liat Kak Natha ribut sama anak kelas XI."

"Eh? Yang bener aja lo? Anak kelas XI nya siapa? Lo tau?"

"Iya gue beneran. Itu loh si Arka anak kelas XI IPA-2."

"Oh si Arka. Mereka ribut gara-gara apa coba?"

"Gue juga nggak tau mereka ribut gara-gara apa. Cuma yang jelas gue ada liat kalau Kak Natha ini mukul si Arka."

"Emang lo pada nggak tau ya? Hubungan Kak Natha sama Arka kan emang nggak pernah baik. Apa lagi semenjak Kak Natha itu terpilih jadi Ketua OSIS dan Kapten tim basket."

"Sumpah untuk pertama kalinya Kak Natha ini bermasalah sama salah satu siswa. Kalian tau sendiri kan kalau Kak Natha ini nggak pernah bermasalah sama siapa pun. Nggak pernah buat masalah dan nggak pernah punya masalah."

"Biasanya juga dia yang menyelesaikan masalah murid-murid di ruang BK. Tapi sekarang justru dia yang bermasalah sama murid sini sampe harus masuk ruang BK."

"For the first time dalam sejarah SMA kita seorang Natha bermasalah bahkan sampe pukul-pukulan sama salah satu siswa."

"Kalau Kak Natha udah sampe mukul itu orang berarti masalahnya lumayan berat juga. Karna kita kan tau sendiri Kak Natha itu kalau marah cuma bentak doang. Dan ini sampe mukul lagi."

"Gue jadi penasaran kira-kira mereka ada masalah apaan ya?"

Aurell serta Icha yang saat ini baru saja keluar dari kelas dan akan menuju kantin merasa heran saat seluruh murid seperti sedang membicarakan sesuatu yang bahkan Aurell sendiri belum mengetahui tentang berita tersebut.

NATHAUREL || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang