57. ADA APA DENGAN AURELL?

436 16 0
                                    

"Aku suka kamu bukan karna siapa kamu. Tapi karna kenyamanan yang aku dapetin setiap dekat sama kamu. Stay with me until the end." -Neonatha Jerome Abraham-

******

Terhitung sudah 3 hari Aurell harus absen sekolah. Dan selama itu juga Natha selalu datang untuk menemaninya selama 3 hari berturut-turut.

Menemaninya, mengurus makan serta obatnya. 24 jam Natha menghabiskan waktunya hanya untuk menjaga gadis kesayangannya ini.

Bahkan hal itu terkadang membuat Althar serta kedua orangtuanya merasa sangat merepotkan waktu Natha.

Pulang sekolah sampai malam tiba dia di rumah mereka hanya untuk menemani Aurell. Sekedar mengatur jadwal makan serta jadwal minum obat.

Tak hanya itu. Bahkan teman-temannya sendiri saja merasa Natha itu adalah seorang suami yang sedang mengurus istrinya.

"Udah cocok banget kalian berdua emang. Nunggu apa lagi? Lulus sekolah langsung ke KUA," ucap Icha.

"Jangan ngada-ngada," ucap Natha.

"Siapa yang ngada-ngada coba? Kalian berdua itu udah kayak suami istri tau," ucap Icha.

"Greget sendiri gue ngeliat kalian berdua. Udah kayak suami yang lagi ngurusin istrinya sakit," sahut Caca.

"Contoh-contoh suami idaman. Yakin sih gue nanti semisalnya nih anak berdua nikah si Aurell bakalan jauh dari kata capek," ucap Diki.

"Kalau bisa sih Aurell itu nggak ngapa-ngapain di rumah. Duduk diem nunggu Kak Natha kerja sampe pulang," sahut Dea.

"Lo berdua itu udah cocok. Orangtua sama-sama udah saling kenal. Apa lagi ya kan?" ucap Elang.

"Gosip aja terus," ucap Natha.

"Nggak gosip. Kita ngomong berdasarkan fakta dan di depan lo langsung lagi," ucap Elang.

"Kalau seandainya Aurell nggak jadi pindah ke Jakarta mungkin mereka nggak bakalan ketemu," ucap Icha.

"Atau kalau misalnya Aurell jadi aja masuk SMA 78 pasti nggak bakalan ketemu," sahut Ana.

"Dan nggak akan ada juga cewek yang berhasil meluluhkan si Natha," sahut Iqbal.

"Gue dukung lo berdua sampe pelaminan dah. Gue jadi seksi keamanan juga nggak masalah," ucap Alvaro.

"Di sekolah bucin. Di rumah bucin. Dimana-mana kalian selalu bucin. Kasian jomblo," ucap Caca.

"Gue tersinggung nih," ucap Diki.

"Eh? Sorry sorry Kak. Nggak bermaksud loh ya?" ucap Caca.

"Gue yang punya hubungan kenapa lo pada yang repot?" ucap Natha.

"Soalnya lo berdua itu suka bikin kaum jomblo ketar-ketir. Nggak sadar?" ucap Samudra.

"Biasa aja kayaknya," ucap Natha.

"Bagi lo biasa. Bagi orang lain kan beda," ucap Samudra.

Menurut murid-murid SMA Screen High, Natha dan Aurell adalah the real couple goals. Sama-sama sempurna. Seperti tidak ada celah kekurangan di antara mereka berdua.

Natha adalah most wanted sekolah sedangkan Aurell adalah gadis idaman para kaum adam. Perpaduan yang amat sangat sempurna di mata orang lain.

"RISKY!! BALIKIN MINUMAN GUE!!"

NATHAUREL || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang