35. NATHA, ARKA, RUANG BK

667 25 0
                                    

Pagi ini sekolah masih di buat bertanya-tanya tentang hubungan antara Aurell dengan Natha. Pasalnya, bukan hanya sekali saja mereka terlihat bersama. Namun sudah berulangkali.

Di tambah lagi kedekatan mereka yang semakin menimbulkan tanda tanya besar untuk semua siswa-siswi di sekolah mereka.

Padahal dulu hubungan Aurell dengan Natha tidaklah begitu baik. Dan bisa di katakan bagaikan musuh bebuyutan.

Melihat kedekatan mereka yang sekarang ini tentu saja akan menimbulkan banyak pertanyaan bagi seluruh siswa-siswi di sekolah itu.

Apa lagi saat ini foto yang di duga Aurell dan Natha sedang berada di sebuah pertandingan basket. Foto itu kembali tersebar saat tanpa mereka sadari ada seseorang yang dengan sengaja mengambil foto mereka walaupun tidak terlalu jelas.

"Lo udah liat foto yang ada di instagram nggak?"

"Hah? Foto apaan?"

"Foto Kak Natha sama cewek. Banyak yang bilang cewek itu Aurell."

"Seriusan lo?"

"Iya seriusan. Banyak banget komentar yang bilang kalau cewek itu mirip banget sama Aurell."

"Tapi di sini muka ceweknya nggak begitu jelas. Kurang pas pengambilan fotonya."

"Tapi kenapa Kak Natha nggak angkat bicara soal foto ini ya?"

"Padahal banyak banget tau yang ngetag Kak Natha tapi Kak Natha nggak ada respon."

"Tapi kalau diliat-liat emang mirip banget sih sama Aurell."

"Lagipula akhir-akhir ini Aurell sama Kak Natha itu keliatan deket banget."

"Apa lagi yang di kantin waktu itu. Bukan deket lagi. Bahkan udah bisa di bilang nempel."

"Coba aja sih tanya langsung sama orangnya."

"Dih enggaklah ya? Seberani apa pun gue, nggak bakalan gue nanya-nanya soal itu. Kalau ke Aurell mungkin gue masih berani. Kalau ke Kak Natha mending saya mundur."

"Yang ada bukannya jawab malah kena mental sama dia."

Tak lama orang yang sejak tadi mereka bicarakan tiba di sekolah. Tentu saja kehadiran mereka ini langsung menyita perhatian seluruh murid-murid yang ada di sana yang umumnya adalah para siswi yang begitu sangat mengidolakan sosok Natha.

"Mereka pada kenapa sih?" ucap Aurell.

"Kenapa apanya?" tanya Natha.

"Pada ngeliatin semuanya. Manaan nggak nyantai lagi," jawab Aurell.

"Mungkin karna kamu cantik jadinya mereka ngeliatin kamu terus," ucap Natha.

"Apaan sih ih," ucap Aurell.

"Loh aku bener kan? Kalau kamu nggak cantik mana mungkin mereka ngeliatin kamu," ucap Natha.

Aurell mengulum senyumnya mendengar penuturan pria yang ada di sebelahnya ini. Dia menolehkan kepalanya ke arah Natha yang saat itu juga kebetulan sedang menatap dirinya.

"Kenapa? Hm? Gitu banget mandanginnya," tanya Natha.

"Bisa nggak sih sehari aja nggak usah bikin baper?" ucap Aurell.

"Gitu aja baper," ucap Natha.

"Kayaknya mulai dari sekarang aku harus jaga-jaga deh kalau lagi sama kamu," ucap Aurell.

"Jaga-jaga apa?" tanya Natha.

"Jaga-jaga jantung biar supaya aman dan nggak bermasalah kalau lagi sama kamu," jawab Aurell.

NATHAUREL || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang