Pagi ini adalah awal dimana aku akan memulai aktivitas baru. Sebelumnya karna aku masuk siang aku menyempatkan untuk mengantar Ansel ke sekolah seperti biasanya di pagi hari. Setelah kejadian kemarin Ansel akhirnya menerima keputusanku. Sehingga hari ini berjalan sesuai dengan rencanaku.
Tapi, sebelumnya ada hal tidak biasa yang aku terima dari Ansel yang biasanya tiap pagi saat tiba di sekolah Ansel akan salim denganku lalu pergi menuju kelasnya. Tapi, sekarang Ansel salim denganku beserta dengan pelukannya dan kagetnya ia berkata "Bunda, akan kerja siang hari? aku bisa bertemu dengan bunda malam hari?" aku menatapnya anak ini menyebutku dengan sebutan bunda?
"Ansel manggil dengan sebutan bunda? Ansel mengangguk
"tidak sukakah?" katanya
"aku suka" aku memposisikan sejajar dengan tubuhnya
"dengan cara ini aku bisa terus dekat dengan ka disa, aku anggap bunda sedang bekerja untukku" lanjutnya
"whatever u want, I will accept" aku mengelus rambutnya "I will be your mom" lanjutku dengan senyuman
Ansel memeluk ku " I love u"
"I love you more" balasku
Ansel mencium pipi kananku lalu meregang pelukannya dan berlari menuju kelas sambil melambaikan tangan. Sungguh romantis bukan anakku, untuk masalah Bella yang akan tau Ansel memanggilku dengan sebutan Bunda aku tidak peduli, nanti saja aku pikirkan ketika masalah itu datang hehe
By the way, mengenai Pak Arga dari kemarin aku hubungi tidak bisa, sesekali ia mereject teleponku. Bahkan, ia tidak menanyakan Ansel seharian. Oh, tidak akan ada badai apa lagi, gumamku. Aku menatap layar hp benar-benar ia tidak menghubungiku.
Siang ini aku memulai dengan apron pink cantik ini milik toko. Ada beberapa apron di toko ini tapi untuk hari ini apron warna pink inilah yang akan menemaniku hingga malam.
(Source by : Pinterest)
Hari ini toko lumayan ramai, banyak pembeli yang datang untuk membeli roti, cheesecake atau minuman segar untuk dibawa pulang, untungnya aku tidak sendiri ada Adel yang menemaniku hingga jam 6 sore.
Aku sedang sibuk merapikan roti-roti di etalasa menggantikan roti-roti yang sudah habis terjual. "Del croissant coklat stok didalam sudah habis ya?" aku melirik adel yang sedang sibuk didepan kasir "sebentar ka aku cek kedalam dulu" adel menuju dapur untuk mengecek croissant tak ia muncul lagi "stok didalam sudah abis ka" aku mengangguk sambil membentuk tanganku oke.
"didepan sudah abis ka?" tanyanya
"sisa dua mau aku pindahkan didepan kasir" biasanya kalo tinggal 2 gini akan ditaruh didepan kasir biar terjual cepat,
KAMU SEDANG MEMBACA
F A M I L Y
רומנטיקהWARNING 21+!! Arga Prawira duda anak 1 memiliki rahasia didalam hidupnya, akankan Disa Aksara gadis yang ia bawa dari rumah masa lalunya bisa menerima kenyataan bahwa Arga memiliki rahasia yang ia tidak tahu sampai harus mendesak Arga untuk memberit...