Enough for today. triple update buat kalian semua, readers kesayangan Hilla. Happy holiday all^^
-----------------------------
Seperti yang dituliskan dalam surat, Elmira segera mengecek lokernya. Dan benar, ada sebuah dress panjang berwana baby blue yang sudah dilipat rapi di dalam lokernya. Dress itu terlihat simple dengan rempel di bagian bawah namun tetap membuat sang pemakai terlihat elegan.
"Wahh, Ra Lo punya pengagum rahasia ya," ucap Naomi takjub.
"Nggak tau gue juga, mungkin kasihan kali liat gue beda sendiri," ucap Elmira acuh.
Setelah memakai dress tersebut, kedua sahabat itu kembali ke lapangan untuk bergabung dengan yang lain. Naomi mengajak Elmira untuk bergabung dengan Zayn dan yang lain yang sedang menikmati konser dari dekat.
Menyetujui ajakan Naomi, Elmira mengikuti langkah wanita itu menuju Zayn yang ada di barisan paling depan. Ia rasa anaknya juga ingin menonton penampilan yang disuguhkan oleh boygrup asuhan Icy Entertainment, Dreammer.
Ketujuh member Dreammer memiliki wajah yang sempurna. Membuat semua wanita tak bosan untuk memandangnya. Termasuk Elmira, sambil mengelus perutnya ia berujar dalam hati, Jangan-jangan kamu perempuan ya nak. Kayaknya pengen banget liat yang ganteng-ganteng, ucapnya sambil terkekeh.
Namun kekehan itu tak berlangsung lama. Elmira kesulitan mengikuti langkah Naomi yang begitu gesit menerobos ribuan mahasiswa yang sudah terlebih dahulu memenuhi lapangan. Alhasil, ia kehilangan jejak Naomi. Terjebak di antara gerombolan mahasiswa yang mulai berdesak-desakan.
"Gimana ini!" gumam Elmira mulai panik. Ia hanya takut anaknya tertekan karena mahasiswa yang mulai berdesakan.
Posisi Elmira sekarang tepat berada di tengah-tengah barisan. Ia ingin kembali ke belakang tetapi jalan yang tadi ia lewati sudah tertutup kembali. Ingin maju ke depanpun juga tidak ada celah sama sekali. Elmira mulai frustasi sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE MARRIAGE [END] - Dasha x Bright
Romance⚠️WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ Berawal dari malam itu, malam yang telah merubah hidup ELmira. Awal dari sebuah pernikahan yang menyeramkan bagi Elmira. Peraturan dalam pernikahan: 1. Elmira harus mengurus sendiri bayi yang tengah ia kandung 2. Elmira...