54 - Anthony Leonard

24.1K 756 23
                                    

Ini bener-bener kejar update deh. Abis ngetik langsung up, jadi kalau ada typo maapkeun dan komen ya biar Hilla bisa perbaiki

__________________________________

Anthony Leonard. Satu nama yang tak ingin lagi Liano dengar akhirnya datang kembali dalam hidupannya. Bukannya membawa kabar baik, nama itu justru memberinya kabar yang membuatnya hacur sekali lagi.

Memang ada kisah di balik setiap nama. Begitupun Juliano Leonard dan Anthony Leonard. Dua nama yang dulu tak terpisahkan hingga menjadi orang yang tak saling mengenal. Anthony merupakan anak angkat dari keluarga Leonard setelah Damian membawa Anthony dari dunia gelapnya.

Saat itu usia Liano adalah lima tahun sedangkan Anthony tujuh tahun. Liano yang merupakan anak tunggal langsung menerima kehadiran kakak barunya. Mereka bermain bersama, menghabiskan waktu seperti seorang adik dan kakak.

Waktu berlalu begitu cepat hingga keduanya menginjak bangku putih biru. Saat itulah Liano mengenal yang namanya cinta. Kakak kelas yang membuatnya menemukan cinta pertamanya. Azalea, nama yang ada di dalam hati Liano pada saat itu. 

Namun ternyata nama itu membuat Liano bersaing dengan kakaknya untuk bisa mendapatkan cinta pertamanya. Tak ada satupun yang mau mengalah. Keduanya berusaha lebih unggul di mata wanita yang bernama Azalea itu. 

Bersaing secara sehat, itulah prinsip Liano. Walaupun ia tak ingin kalah dari kakaknya, namun tetap saja ia terus menggunakan cara yang sportif untuk mendapatkan kakak kelasnya itu. Namun berbeda dengan Anthony yang justru menusuk Liano dari belakang, membuat nama pria itu buruk di mata Azalea. Hingga akhirnya Anthony menang dan mendapatkan hati Azalea.

Pada kenyataannya, memenangkan hati Azalea tak membuat Anthony cukup. Pria itu mulai menginginkan lebih, ia menginginkan semua yang dimiliki atau yang diinginkan oleh Liano. Semua hal-hal yang harusnya menjadi milik Liano, ia rebut satu persatu.

Liano remaja yang masih menganggap Anthony sebagai kakaknyapun dengan senang hati memberikan semua miliknya hingga pada suatu saat Anthony dengan sengaja mendorongnya dari lantai dua rumah mereka. Cukup sadis memang, Liano juga tak percaya jika dirinya masih hidup setelah kejadian itu. Untung saja ada Damian yang menangkapnya dan mengusir Anthony dari rumah mereka, mencabut nama Leonard dari Anthony.

Entah kemana pria itu pergi setelahnya. Namun sepertinya dendam Anthony tak cukup sampai di situ. Keinginannya masih sama, mendapatkan semua yang menjadi milik Liano. Termasuk Keysa yang pada saat itu menjadi wanita yang sangat Liano cintai.

Dan Jonathan. Bagaimana pria itu mengetahui tentang Keysa dan Anthony? Entahlah, Liano juga tak mengerti. Ia tak peduli, biarlah waktu yang menjawab.

"FUCK!" umpat Liano, "Dimana dia sekarang?"

Tak langsung menjawab pertanyaan Liano, Jonatahn terlebih dahulu menyalakan ponselnya dan mengirimkan satu alamat kepada pria itu, "Udah gue kirim. Lo bisa cari dia di sana."

"Urusan kita belum selesai."

"Sama-sama."

~×~~×~

"Elmi-"

Keysa yang membuka pintu untuk menyambut adik tingkatnya itu tak dapat meneruskan kalimatnya. Ia agak terkejut dengan kedatang orang lain yang tak ia undang sebelumnya. Ya, orang yang dimaksud Keysa adalah Naomi.

Wanita yang sudah mempunyai feeling buruk itu langsung masuk, sengaja mendorong Keysa hingga wanita itu sedikit mundur. Melihat tingkah sahabatnya Elmira hanya dapat tersenyum kaku. Ia tak tau lagi dengan jalan pikiran Naomi.

BLUE MARRIAGE [END] - Dasha x BrightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang