Welcome back, guys
"Sayang kamu dari mana aja sih?"
Keysa yang sudah menyelesaikan perawatannya beberapa saat yang lalu dibuat kesal karena harus menunggu kekasihnya yang tak kunjung datang. Begitu Liano sampai, iapun langsung mengeluarkan kekesalannya dengan cara yang manja.
Wanita itu langsung memeluk Liano dengan manja, membuat Liano sedikit risih dengan perbuatan kekasihnya yang sengaja menekan kedua buah dadany pada dada bidang Liano. Perlahan pria itu melepas pelukan Keysa, "Kita pulang sekarang."
Bukannya mengikuti langkah Liano yang sudah menuju mobilnya, Keysa malah diam dan terlihat kesal karena penolakan dari Liano. Ia merasa ada yang kekasihnya sembunyikan di balik perubahan sikap Liano yang perlahan berbeda dari sebelumnya.
"Key, masuk," perintah Liano saat menyadari bahwa kekasihnya belum berada di dalam mobil.
Keysa menggeleng dan menekuk kedua lengannya, "Nggak," tolaknya. "Kalau kamu mau aku masuk, kamu harus gendong aku," pintanya manja.
Liano yang sudah lelah hanya menghela napasnya dan mengikuti apa mau kekasihnya. Ia menggendong Keysa ala bridal style menuju mobilnya. Tanpa disangka Keysa mendaratkan bibirnya di bibir Liano setelah pria itu menurunkannya di kursi penumpang.
"Thank you, babe."
"Yeah."
~×~~×~
Memiliki dua peran dalam waktu yang bersamaan merupakan suatu hal yang sukar untuk dijalankan. Begitupun bagi seorang ketua BEM yang sudah sering memainkan berbagai peran, tetapi tetap saja menjalankan peran sebagai suami sekaligus kekasih dari dua wanita yang berbeda merupakan hal yang sulit bagi Liano.
Di rumah Liano adalah suami Elmira yang harus mencurahkan seluruh perhatiannya bagi istrinya yang tengah mengandung anaknya. Namun di kampus ia merupakan kekasih seorang Grizelle Keysa Namira.
Lihatlah bagaimana perhatiannya Liano yang tengah menemani kekasihnya menjalani pemotretan di lapangan basket. Sedangkan Elmira hanya dapat memandangnya dari jauh, di tempat yang sama saat ia hampir saja terkena bola oranye bergaris hitam itu dulu.
"Sendirian aja," tiba-tiba Jonathan datang dengan membawa sebuket coklat yang Elmira sukai.
Wanita itu mengangkat sebelah alisnya, "Are you sure? Setelah tiba-tiba confess sekarang udah berani terang-terangan kasih aku coklat ini ya?"
"Iya makanya ini terima, tangan gue pegel."
Tentu saja Elmira akan menerima coklat itu dengan senang hati. Hubungannya dengan Jonathan juga masih baik-baik saja, tidak ada yang berubah walaupun pria itu sudah mengetahui masalahnya dan menyatakan cinta kepadanya. Jadi, tidak ada salahnya kan jika Elmira menerima pemberian Jonathan. Toh, kehamilannya membuatnya menjadi penggila coklat sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE MARRIAGE [END] - Dasha x Bright
Romance⚠️WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA⚠️ Berawal dari malam itu, malam yang telah merubah hidup ELmira. Awal dari sebuah pernikahan yang menyeramkan bagi Elmira. Peraturan dalam pernikahan: 1. Elmira harus mengurus sendiri bayi yang tengah ia kandung 2. Elmira...