Bab 1971: (Outside) Cloudscape and Fire 9
Huo'er mengenakan pakaian tipis dan membuka tirai. Masih ada salju tebal tadi malam. Hari ini sudah merupakan matahari yang besar dan cuaca yang aneh.
Ada suara ibu dan anak perempuan yang berbicara dengan lembut di luar, Huo'er akan berjalan keluar dari ruangan, Bai Man'er sudah masuk dengan pakaiannya.
"Huo'er, apakah kamu bangun? Ganti pakaianmu dengan cepat."
Pagi-pagi sekali, Bai Man'er pergi membeli beberapa pakaian. Karena kondisi terbatas, Bai Man'er tidak pergi ke pusat perbelanjaan besar. Dia hanya menghabiskan seribu yuan di toko di pinggir jalan dan membeli dua set pakaian, termasuk dia membeli jaket turun dan mantel wol.
Bai Man'er merasa sedikit tertekan karena memikirkan mendapatkan gajinya kemarin, tetapi dia masih mengertakkan giginya dan membeli pakaian dan berjalan pulang dengan cepat.
Setelah mengambil pakaian yang diberikan Bai Man'er padanya, Huo'er dengan cepat mengubahnya.
Dia mengenakan sweater merah muda panjang di bagian dalam dan mantel wol putih di luar. Dia segar dan cerah, dan sosoknya menjadi lebih ramping dan ramping.
Bai Man'er dipuji, dan Huo'er sedikit malu.
"Makan sarapan."
Setelah Huo'er mengganti pakaiannya, Ibu Bai memanggil mereka berdua di luar. Bai Man'er dan Huo'er saling memandang dan tersenyum, dan keduanya berjalan keluar dari ruangan, tampak seperti saudara perempuan.
Sarapan di rumah Man'er tidak terlalu sehat. Ini hanya bubur sayuran sederhana dan sepiring sayuran tumis. Karena kedatangan Huo'er, ibu Bai juga menggoreng daging dan kembang kol goreng. Bacon ini dipersiapkan untuk Tahun Baru Cina oleh ibu dan putri.
Ini Desember, dan kurang dari sebulan sebelum Tahun Baru di pertengahan Januari, ibu Bai telah menyiapkan bacon untuk Tahun Baru.
Huo'er dan Bai Man'er duduk bersama dan mengambil sumpit. Huo'er mencicipi hidangan yang dibuat oleh Bai Mu dengan antusias, "Lezat, lezat."
Keahlian Ibu Bai itu sangat baik, dan sayuran dan bacon tumis sederhana juga sangat lezat.
Ibu kulit putih itu memandang Huo'er dengan sangat menghargai, dengan wajah pucat dan tipis dengan senyum yang puas.
Bai Man'er memperhatikan dan tersenyum diam-diam, dan mereka bertiga makan dengan bahagia.
Setelah makan, Bai Mu membersihkan piring dan Huo'er mengikutinya, mengabaikan penolakan Bai Mu.
"Huo'er, aku akan bekerja, bisakah kamu berada di rumah?"
Setelah menyelesaikan semuanya, Bai Man'er mengambil tangan Huo'er dan berbicara dengan lembut.
Huo'er mengangguk setelah ragu-ragu sejenak. Dia tahu apa yang dibicarakan Bai Man'er.
Setelah keduanya mengobrol tadi malam, dia tahu apa pekerjaan Bai Man'er, yaitu bekerja sebagai karyawan di supermarket itu.
Dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia akan membaca buku ketika dia bekerja dan sedang bersiap untuk masuk kembali ke universitas.
Setelah dikeluarkan dari rumah oleh keluarga Bai, Bai Man'er berhenti bersekolah. Dalam beberapa tahun terakhir, dia bekerja sendirian tetapi tidak pernah lupa belajar, jadi dia kesulitan berkumpul untuk memperlakukan ibunya.
Setelah mengetahui bahwa Bai Man'er telah bekerja keras, Huo'er telah tertekan, tetapi merasa bahwa dia tidak bisa membantu.
Setelah Bai Man'er pergi, Huo'er tinggal bersama Bai Mu di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasiAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...