Bab 2121: Mo Qingxiu Fanwai 26
Yu Yin mengangguk dengan tatapan kosong, dan Qin Tianyue mau tidak mau menepuk bahunya dengan lembut dengan penampilannya yang imut.
Ada dua sosok tinggi berdiri di depan pintu, tatapan Mo Qingxiu tertuju pada Yu Yin, sementara Mo Yishen, yang setinggi dia di sampingnya, menatap tatapan Qin Tianyue.
Mo Yishen mengulurkan tangannya ke arah Qin Tianyue, Qin Tianyue tersenyum pada Yu Yin, dan berjalan menuju Mo Yishen.
Mo Yishen meremas tangan Qin Tianyue dengan erat, mata phoenixnya lembut, hanya membawa perasaan terdalamnya.
Yu Yin terus menatap mereka berdua, dan matanya tertuju pada Mo Yishen di sebelah Qin Tianyue, hanya untuk menyadari bahwa pria itu sangat mirip dengan Mo Qingxiu, tetapi auranya tampaknya lebih kuat dari Mo Qingxiu.
Dia seharusnya ayah Mo Qingxiu, dia pasangan yang cocok untuk orang seperti peri itu.
Yu Yin belum pulih, sosok Mo Qingxiu sudah berjalan ke arahnya.
Yu Yin tidak bisa menahan diri untuk mundur. Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dia bisa bergaul dengan baik dengan Mo Qingxiu sebelumnya, tapi setelah kejadian ini, dia tidak bisa menghadapinya secara tak terduga.
Dia tahu dia putri duyung, apakah dia akan memandangnya dengan mata aneh.
Yu Yin merasa sakit di sekujur tubuhnya tidak nyaman, matanya panas, dia tidak berani menatap Mo Qingxiu sama sekali, karena takut melihat rasa jijik di matanya.
Sambil menggertakkan giginya dengan keras, Yu Yin tampaknya telah membulatkan tekad untuk berdiri teguh dan mengangkat kepalanya untuk melihat Mo Qingxiu yang sedang berjalan ke arahnya.
"Kamu ... bisakah kamu mengembalikan kalung itu kepadaku."
Dia ingin menemukan Gao Bo sendiri, dan ketika dia menemukan Gao Bo, beri tahu Gao Bo apa yang dikatakan Yang Yin padanya. Setelah berbicara, dia bisa pulang dengan ketenangan pikiran.
Nyatanya, dunia manusia tidak sebaik yang dia bayangkan. Dia harus mendengarkan kakaknya dan kembali ke dunianya sendiri, agar apa yang terjadi hari ini tidak terjadi.
Mendengar kata-katanya, Mo Qingxiu menenggelamkan wajahnya dan mengepalkan tinjunya, "Perlu kalung?"
Yu Yin sepertinya mendengar sesuatu yang salah dalam nada Mo Qingxiu, berpikir bahwa dia benar-benar tidak menyukainya, dan matanya sedikit tidak nyaman, "Baiklah, berikan padaku, berikan padaku, aku akan segera pergi dari sini, dan tidak akan mengganggumu."
Begitu kata-kata Yu Yin jatuh, pinggangnya tiba-tiba diikat erat, dan seluruh orang itu ditekan ke dinding untuk mencegahnya melakukan perlawanan.
Yu Yin sangat ketakutan sehingga dia mengangkat kepalanya dan menatap Mo Qingxiu, sepertinya tidak mengerti apa yang akan dia lakukan.
"Kamu ... Apa yang akan kamu lakukan?"
Mo Qingxiu menundukkan kepalanya untuk mengunci suara ikan dengan erat, mata phoenix bersinar dengan cahaya burung yang gelap, "Menurutmu apa yang akan kulakukan?"
Yu Yin merasakan napas dingin keluar dari tubuhnya, dan menggelengkan kepalanya dengan putus asa, berusaha melepaskan diri dari pengekangannya, tetapi tidak ada gunanya berjuang.
Kekuatannya begitu besar sehingga dia sepertinya ingin menghancurkannya ke dalam tubuhnya.
"Kamu biarkan aku pergi dulu, oke, aku takut!"
Dia belum pernah melihat Mo Qingxiu terlihat seperti ini, dan dia gemetar ketakutan.
Di dalam hatinya, Mo Qingxiu tampan dan tampan, luar biasa dan mulia, menatapnya dengan mata lembut, seolah matanya penuh bintang, tapi sekarang dia seperti iblis dari neraka, ingin menelannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...