2193-2195

134 18 0
                                    

Bab 2193: Mo Jinnian Fanwai 20

Qi Lan berpikir begitu, tapi sayangnya dia salah. Sebagai putri dari keluarga Mo, bagaimana mungkin Mo Jinnian takut pada Qin Wanyou? Bahkan jika Qin Huai ada di sini, dia tidak akan takut. Bagaimana dengan bahayanya, apakah keluarga Mo-nya akan takut?

"Kamu siapa?"

Mo Jinnian menatap Qi Lan yang berkaki anjing dengan samar.

Qi Lan hendak berbicara dengan marah, Mo Jinnian sudah berbicara terlebih dahulu, "Apakah kamu juga putri dari keluarga Qin?!"

"Aku tidak!"

"Tidak, diam saja!"

Mo Jinnian tersenyum dingin, dengan momentum sedingin es di senyumnya, yang membuat wajah Qi Lan sedikit berubah ketakutan.

"Dia bukan, aku!"

Qin Wanyou mengibaskan tangan Qi Lan, melangkah maju, mengangkat kepalanya dan berkata dengan bangga.

Di Longshi, selama dia mengatakan dia adalah putri dari keluarga Qin, siapa yang berani memprovokasi dia kecuali dia ingin mati.

"Putri keluarga Qin itu luar biasa?"

Mo Jinnian mencibir dengan jijik.

Ketika dia mendengar nada yang begitu besar, kaki anjing Qin Wanyou angkat bicara.

"Kamu bukan dari Longshi. Kamu tidak mengenal putri dari keluarga Qin. Sepertinya kamu benar-benar ingin mati."

"Keluarga Qin adalah eksistensi terkuat di Longshi. Kamu berani mewujudkan sesuatu, bukan karena kamu ingin mati."

Semua orang mengatakan bahwa mereka pikir mereka bisa melihat ketakutan Mo Jinnian, tetapi mereka kecewa karena yang mereka lihat adalah ejekan Mo Jinnian.

"Kamu ... tidak takut dengan keluarga Qin ?!"

Seseorang bertanya dengan tidak percaya, tatapan Mo Jinnian tertuju pada jari-jarinya yang ramping dan putih, "Apa itu keluarga Qin, apakah kamu tahu siapa aku? Bahkan tidak ingin meninggalkan keluarga Qin untuk memprovokasi ku."

Sejak lahir hingga sekarang, dia tidak pernah mengambil inisiatif untuk menganggap bahwa dia adalah keluarga Mo, juga tidak pamer karena dia adalah keluarga Mo, tetapi sekarang dia harus menggunakan identitasnya sendiri.

"Hahaha, hal seperti apa yang berani kamu bicarakan seperti itu?"

Qi Lan tertawa, wanita ini cantik, tapi kepalanya tidak normal.

Tidak ada seorang pun di sekitarnya, dan tidak ada yang memujinya, tetapi dia hanyalah orang biasa, yang berani mengatakan identitasnya di depan Qin Wanyou, dan tidak takut mati?

Mo Jinnian memandang Qi Lan dengan tatapan acuh tak acuh. Dia akan berbicara, dan Manajer Cai berjalan ke sini.

"Manajer Cai, kamu baik, wanita ini berani memukul Wan You, kamu tetap tidak mengusirnya."

Melihat Manajer Cai, Qi Lan dan yang lainnya segera memanggil.

Qin Wanyou berdiri di sana dan tersenyum angkuh. Dia menunggu Manajer Cai untuk mengusir Mo Jinnian dari istana.

Kulit manajer Cai tidak cantik, apakah orang-orang ini gila? Sebenarnya berani memintanya membuang putri Keluarga Mo.

Bos secara pribadi menelepon dan memintanya untuk menghibur Mo Jinnian. Jika dia mengalami kecelakaan, dia akan kehilangan lapisan kulitnya.

Mo Jinnian mendengar semua orang membuat keributan tentang mengusirnya. Dia tidak terlihat panik sama sekali. Tubuhnya yang malas bersandar ke dinding, tangannya melingkari dadanya, dan dia menatap Qin Wanyou sambil tersenyum.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang