Bab 2088: Yun Zhixi Fan Wai 16
Pria seperti A Lang berbeda dengan pria kota. Dia memancarkan aura kasar dan kuat. Jika dia berubah ke yang sebelumnya, dia pasti akan mengatakan bahwa ini adalah pria biadab, sangat menjijikkan dan menjijikkan.
Tapi... Tapi untuk waktu yang singkat bersamanya, dia tampak peduli padanya.
Dia adalah orang yang sangat baik, sepertinya selain keluarganya di dunia ini, dia adalah satu-satunya yang memperlakukannya dengan baik.
Kenapa dia harus begitu baik padanya? Dia lebih suka menyinggung ibunya untuk orang yang tidak relevan dan diusir.
Dia bodoh, dan dia tidak bisa bodoh lagi. Dia jelas pria besar, tapi dia diintimidasi seperti ini.
Tanpa sadar menatap A Lang untuk waktu yang lama, Yun Zhixi hendak mengalihkan pandangannya kembali, tetapi tiba-tiba menatap A Lang di sisi yang berlawanan.
Dia menarik pandangannya dengan panik, dan segera menutup matanya.
Tidak enak ketahuan mengintip rumah orang. Sebagai keluarga Nona Yun yang bermartabat, dia tidak menyangka akan mengalami hari ini.
"Kamu tidak bisa tidur?"
Suara rendah sepanjang datang dari sisi lain, dengan sentuhan ketidaknyamanan yang tidak terlalu mencolok.
Dia tahu bahwa tubuhnya hampir pulih, hari-hari seperti ini akan segera berakhir, orang-orang seperti dia akan segera pergi, dan dia tidak akan melihatnya lagi.
Suaranya membuat Yun Zhixi yang tadinya memejamkan mata, perlahan membuka matanya, dan menatap mata obsidian A Lang yang cerah.
"Yah, agak panas!"
Suhu di dalam gua malam ini lebih tinggi dari beberapa hari sebelumnya, dan tidak ada angin di luar. Meski tidak terlalu panas, namun membuatnya mudah tersinggung dan tidak bisa tidur.
A Lang bangkit dari tanah, tiba-tiba keluar dari gua, dan segera masuk dengan membawa daun. Daun yang tidak dia kenali sepertinya berukuran sebesar kipas.
A Lang berjalan menuju Yun Zhixi memegang dedaunan, tubuhnya yang tinggi dan perkasa memancarkan nafas maskulin.
Yun Zhixi menarik napas pendek, dan melihat A Lang berjalan ke arahnya, dia tidak begitu mengerti apa yang akan dia lakukan, tetapi dia tahu bahwa pria ini tidak akan pernah bodoh.
A Lang berjongkok di depan tempat tidur Yun Zhixi, mengguncang daun dengan lembut di tangannya, "Tidurlah, sebentar lagi akan dingin."
Yun Zhixi memandang A Lang dengan tatapan kosong, matanya tertuju pada tangannya, dia ... dia bahkan tidak tidur hanya untuk membiarkannya beristirahat.
Dia mengatakan sesuatu yang panas, dan dia berlari keluar dan memetik daun seperti kipas ini untuk mengipasi dia.
Yun Zhixi sedang berbaring di tempat tidur, rambut hitamnya terurai, dan wajahnya yang menawan menghadap ke Alang.
A Lang sangat lelah, namun gerakan tangannya terus mengipasi Yun Zhixi.
Yun Zhixi mau tidak mau bertanya, "A Lang, mengapa kamu harus begitu baik padaku?"
Mereka jelas tidak mengenal satu sama lain, mengapa dia bisa memberi begitu banyak untuknya.
Di dunia ini, dia telah melihat semua orang, terutama mereka yang diam-diam menjebak orang lain untuk mencapai tujuan mereka sendiri. Di lingkungan tempat dia tinggal, tidak ada yang mau membayar tetapi tidak menerima imbalan.
Imbalan atas usaha mereka lebih dari yang dibayangkan orang lain.
Sekarang, pria ini telah memberi begitu banyak, apa yang dia inginkan?
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasiAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...