Bab 2118: Mo Qingxiu Fanwai 23
"Ayah, aku ingin mencari ibu dengan terburu-buru."
Mo Qingxiu tahu bahwa selama ibunya beristirahat, ayahnya tidak akan pernah membiarkannya mengganggunya.
Jika itu adalah sesuatu yang lain, dia tidak akan pernah mengganggu ibunya Qin Tianyue, tetapi masalah ini adalah tentang wanita yang paling dia cintai, dan dia takut sesuatu akan terjadi padanya.
"Dia telah beristirahat, kamu seharusnya tidak mengganggunya."
Tidak ada kehangatan dalam suara Mo Yishen. Bahkan jika itu adalah putranya sendiri, nadanya masih sangat dingin. Tidak ada yang lebih penting dari Qin Tianyue, bahkan putra dan putrinya sendiri.
"Ayah, sesuatu terjadi pada orang yang aku cintai, kamu meminta Ibu untuk datang dan melihat apakah dia baik-baik saja."
Di dunia ini, satu-satunya hal yang bisa dia percayai adalah ibunya Qin Tianyue. Identitas Yu Yin tidak dapat diketahui oleh orang lain, dia hanya bisa berdoa agar ibunya datang ke sini.
"Xiu'er, apa yang kamu bicarakan?"
Di sisi lain telepon, suara Qin Tianyue yang masih lembut terdengar. Dia memang beristirahat, tetapi dia mendengar panggilan dari Mo Qingxiu, dan bahkan yang paling dia cintai.
Putranya hampir sama dengan suaminya Mo Yishen, dan semuanya tersembunyi di dalam hatinya. Sekarang tiba-tiba dia mendengarnya mengatakan bahwa Qin Tianyue adalah orang yang paling ia cintai.
Mo Yishen memeluk Qin Tianyue, mengerutkan kening, seolah-olah sedikit tidak bahagia.
Qin Tianyue mengangkat matanya untuk memandang Mo Yishen, menatap wajahnya yang masih tampan tetapi lebih dewasa, dan tersenyum lembut, "Ini putra kami."
Setelah Qin Tianyue selesai berbicara, terlepas dari Mo Yishen di sebelahnya, dia mengambil ponselnya sendiri dan dengan cepat berbicara dengan Mo Qingxiu, "Oke, Ibu akan segera datang, jangan khawatir."
Mengetahui bahwa ibunya akan datang, Mo Qingxiu akhirnya lega.
Qin Tianyue tidak menunda lagi, dan segera bangkit dan mengganti pakaiannya. Sosok ramping dan tinggi di belakangnya juga bangkit, melangkah maju dan memegang tangannya, "Pergi bersama."
Qin Tianyue menatap kembali ke Mo Yishen tanpa daya, dan bersenandung dengan lembut.
Dalam sekejap mata, anak itu sudah sangat tua. Mereka telah bersama selama hampir 30 tahun. Tahun-tahun tampaknya tidak meninggalkan banyak tanda pada dia dan dia. Orang-orang yang tidak mengenal suami dan putranya akan berpikir bahwa mereka sama seperti saudara laki-laki.
Mata gelap Mo Yishen lembut, dan dia dengan lembut menekan ciuman di dahi Qin Tianyue, "Dingin di malam hari, memakai satu lagi."
"Begitu, pembantu rumah tangga."
Qin Tianyue segera menambahkan mantel tipis lainnya. Sejak Qing Xiu berusia dua puluh lima tahun, Mo Yishen telah bersamanya, dan akan menemaninya untuk melakukan perjalanan keliling dunia dari waktu ke waktu, memberikan segalanya kepada anak-anaknya.
Keduanya dengan cepat bergegas menuju vila Mo Qingxiu. Qin Tianyue tahu bahwa putranya Mo Qingxiu sama tenangnya dan luar biasa seperti suaminya. Jika itu bukan sesuatu yang sangat mendesak, dia tidak akan pernah mengganggunya.
Mo Ying menunggu Qin Tianyue di luar, dan melihat Qin Tianyue keluar dari mobil dalam-dalam, dan melangkah maju dengan hormat, "Tuan Mo, Nyonya."
"Yah, di mana Qingxiu?"
Qin Tianyue berbicara dengan lembut. Dia berusia empat puluhan tetapi dia masih sama seperti sebelumnya. Dia telah sangat merawatnya selama bertahun-tahun. Dalam beberapa tahun terakhir, wajahnya lebih menawan dan menawan, dan kedewasaannya masih memiliki pesona yang tidak ada yang bisa cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...