Bab 2112: Mo Qingxiu Fan Wai 17
Yu Yin meraih rok dengan kedua tangan. Yang ini juga cantik. Gaun sifon membuatnya terlihat lebih peri dan lebih cantik.
Menempatkan gaun panjang yang dipilih secara pribadi Mo Qingxiu, Yu Yin berdiri di samping Mo Qingxiu dengan patuh, mengawasinya mengeluarkan kartu hitam untuk menyelesaikan tagihan.
Manajer dengan hati-hati menerima kartu hitam yang diserahkan oleh Mo Qingxiu, dan segera menyelesaikan tagihan untuknya.
"Satukan rok itu."
Tatapan Mo Qingxiu jatuh pada rok pendek yang Yu Yin coba sekarang, dan manajer mengangguk dengan cepat dan segera membungkus rok itu.
Yu Yin memandang Mo Qingxiu dengan beberapa kebingungan, bukankah dia tidak menyukainya? Mengapa dia membelinya lagi?
Setelah keduanya dikirim dengan penuh hormat oleh semua orang, Yu Yin tidak bisa tidak bertanya, "Kamu ... tidakkah kamu suka rok itu?"
Mo Qingxiu mengambil tas belanja di tangan Yu Yin dan membawanya secara pribadi. Dia berhenti dan memandang Yu Yin, "Kamu akan memakainya di rumah di masa depan."
Lagipula, dia mengangkat jejaknya dan berjalan ke depan, Yu Yin berdiri di sana dengan ekspresi bingung. Apa artinya memakainya di rumah di masa depan?
Menggelengkan kepalanya, Yu Yin dengan cepat berlari ke depan untuk mengejar ketinggalan dengan Mo Qingxiu, "Apakah aku menghabiskan banyak uang malam ini, aku tidak yakin."
Dia melihat bahwa dia telah membayar banyak uang, dan uang untuk mobil itu belum terbayar, dan sekarang begitu banyak uang datang, apa yang harus saya lakukan?
"Jika kamu tidak membayarnya kembali, tetap di sisiku selamanya."
Mo Qingxiu berhenti dan berbalik untuk melihat Yuyin. Tiba-tiba, satu tangan langsung meletakkan Yu Yin di depan pohon, dan suara lembut bergema di telinga Yu Yin.
Yu Yin langsung memerah dan menjadi panas di seluruh, "Kamu ... kamu ..."
Apa yang dia lakukan?
Mo Qingxiu menatap wajah Yu Yin yang menawan dan mengulurkan tangannya untuk meraih tangan Yu Yin. Dia ingin mengambilnya perlahan tanpa membuatnya takut, tetapi dia tidak bisa menahannya.
Yu Yin diraih oleh Mo Qingxiu, dan mereka berdua berjalan menuju Villa Linhu.
Kembali ke vila, Yu Yin dengan cepat melepaskan diri dari tangan Mo Qingxiu dan berlari langsung ke kamarnya.
Setelah menutup pintu ruangan, Yu Yin melemparkan dirinya ke tempat tidur, merangkul bantal beruang di depannya dengan wajah memerah.
"Apa maksudnya?"
Yu Yin terus bergumam, tidak dapat memahami apa yang dimaksud Mo Qingxiu.
Untuk seseorang seperti Mo Qingxiu, jika dia benar-benar ingin merayu seorang wanita, tidak ada yang bisa melarikan diri.
Yu Yin memegang wajahnya di kedua tangan, menutup matanya untuk menenangkan diri, tetapi tidak bisa tenang apa pun yang terjadi.
Jelas dia harus merasa sangat aneh dan harus menolak, tetapi mengapa melihatnya, dia tidak bisa menolak.
Ketika dia pertama kali melihat Mo Qingxiu, dia merasa sangat akrab, seolah-olah dia pernah bertemu dengannya sebelumnya.
Kepalanya sakit seperti yang dia pikirkan, dan Yu Yin tergeletak di tempat tidur, seperti ikan mati.
Mo Qingxiu mengambil tablet di tangannya dan menyentuh Yu Yin di layar dengan penuh kasih, "Kali ini, jangan tinggalkan aku lagi."
Dia ingin dia tetap di sisinya, bahkan jika dia tidak lagi mengingatnya, dia akan mempertahankannya di sisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasiaAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...