2151-2153

116 20 0
                                    

Bab 2151: Mo Qingxiu Fan Wai 56

Yu Yin tidak mengetahuinya. Yu Yi membawanya pergi dari vila ini pada awalnya. Setelah mengetahui perkiraan arahnya, Yu Yi segera mengetahui bahwa Yu Yin telah datang ke sini.

Jelas dia telah membuatnya melupakan Mo Qingxiu, mengapa dia masih tinggal bersamanya, apakah pria itu mengatakan sesuatu sekarang?

Apakah ini takdir yang buruk?

Dia tidak boleh membiarkan mereka bersama, sama sekali tidak.

Yu Yin berdiri di depan jendela dari lantai ke langit-langit, melihat ke luar vila, di mana sosok yang dikenalnya berjalan samar-samar dari kejauhan, mengenakan celana putih, dan mata biru-birunya yang indah sedang melihat ke tempat dia berdiri, sepertinya melirik padanya. Bisa menemukannya.

Kulit Yu Yin sedikit berubah. Dia tahu dia tidak bisa melarikan diri, kakaknya ada di sini, dan dia harus menjelaskan situasi saat ini dengan jelas kepada kakaknya.

Dia berharap kakaknya dapat mendukungnya, dan dia juga berharap kakaknya memiliki cara untuk mengubahnya menjadi manusia, sehingga dia bisa benar-benar bersama Mo Qingxiu daripada menjadi tidak manusiawi.

Dengan sedikit tatapan, Yu Yin berbalik dan berjalan ke bawah.

Dia melangkah keluar dari vila, matanya jatuh tidak jauh.

Tidak jauh dari sana, Yu Yi mengenakan pakaian kasual berwarna putih, sosoknya ramping dan lurus, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura ketidakpedulian.

"Menyingkir!"

Suara dingin terdengar di luar vila.

Lebih dari selusin pria berbaju hitam mengelilingi Yu Yi, dan Yu Yi tertawa mengejek. Orang-orang ini juga ingin menghentikannya.

Apakah pria Mo Qingxiu itu meremehkannya?

"Tinggalkan di sini, atau kamu bisa menyalahkan kami karena bersikap kasar padamu."

Sekelompok orang yang menjaga Villa Linhu telah dihukum oleh Mo Qingxiu. Kali ini kelompok Momen lain yang menjaga Villa Linhu, yang juga Momen paling elit.

Mo Yi-lah yang paling kuat di Momen saat ini. Dia berdiri di depan Yu Wing dan mencegah Yu Yi memasuki vila.

Yu Yin berlari keluar vila, matanya bertemu dengan Yu Yi.

Mata Yu Yi sangat dingin, dan tidak ada lagi kelembutan biasa untuk suara ikan di mata biru aqua.

Hati Yu Yin sakit. Dia tahu bahwa kakaknya marah, dan dia memperingatkannya lebih dari sekali bahwa dia tidak boleh meninggalkan laut. Akibatnya, dia tetap melanggar kata-kata kakaknya.

"Kakak, aku minta maaf."

Yu Yin melangkah maju dan hendak mendekati Yu Yi untuk menjelaskan kepadanya, tapi dihentikan oleh Mo Yi dan yang lainnya.

"Nyonya, kamu masuk, kami tidak akan pernah membiarkan dia membawa mu pergi."

Asisten Ying telah memerintahkan mereka untuk tidak membiarkan siapa pun masuk ke vila, tidak peduli siapa itu, mereka tidak boleh membawa Nyonya Muda.

"Dia adalah saudaraku."

Yu Yin berbicara pelan, dan Mo Yi dan yang lainnya terkejut. Wanita muda ini sudah lama berada di sini dan belum pernah melihatnya menyebut kerabatnya. Mereka mengira dia yatim piatu, tetapi mereka tidak berharap memiliki kakak laki-laki.

"A Yin, kemarilah."

Yu Yi memasukkan tangannya ke dalam saku celananya, dengan ekspresi acuh tak acuh.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang