Bab 1716: Bersandarlah padaku dan istirahatlah dengan baik ..
"Tidak, ini anak kita, bagaimana mungkin aku merasa sakit, meski mereka datang agak tiba-tiba."
Qin Tianyue memegang tangan Mo Yishen di perut bagian bawahnya, sudut bibirnya sedikit melengkung ke atas.
Meskipun mereka datang tiba-tiba, mereka tetaplah kesayangannya, dan dia akan sangat mencintai mereka.
Dalam kehidupan terakhirnya, dia berusia dua puluhan, dan dia mengharapkan apa yang akan terjadi pada dia yang memiliki anak di masa depan. Jika bukan karena rasa sakit, mungkin dia harus menikah dan punya anak saat ini.
"Um!"
Mo Yishen sedikit mengencangkan tangannya, tapi dia mengendurkan lengannya lagi karena takut menyakiti Qin Tianyue.
"Aku lelah!"
Qin Tianyue bersandar di lengan Mo Yishen dan memukul Hache dengan kantuk di matanya. Tidak butuh waktu lama baginya untuk bangun, tetapi dia merasa mengantuk lagi.
"Bersandarlah padaku dan istirahatlah dengan baik."
Melihat kelelahan di bawah matanya, Mo Yishen berbicara dengan suara rendah.
"Um."
Qin Tianyue mengangguk, menutup matanya, bersandar di lengan Mo Yishen, bernapas ringan, dan tertidur dengan tenang.
Itu baru sebulan yang lalu, dan dia ternyata seperti babi kecil.
Pikirannya masih tenggelam dalam kejutan kehamilan. Dia tidak terlalu memperhatikan bulan setelah beberapa hari. Pertama, terlalu banyak kejadian baru-baru ini, ditambah lagi dia tidak pernah menyangka akan hamil. Bagaimanapun, dia telah menggunakan kontrasepsi. Yao, yang tahu bahwa benih Mo Yishen terlalu kuat, dia masih hamil.
Awalnya mengantuk, tapi akhirnya tertidur. Dalam mimpi itu, sepertinya ada sepasang anak laki-laki dan perempuan emas memanggil ibunya, nakal ingin bermain dengannya.
Mo Yishen memperlambat mobil dan melaju ke arah Rumah Mo. Setelah mobil memasuki Rumah Mo, Mo Yishen tidak membangunkan Qin Tianyue, tetapi memeluknya secara horizontal, menatap acuh tak acuh pada pelayan yang akan memanggilnya.
Semua pelayan melirik Qin Tianyue dalam pelukan Mo Yishen, menutup mulut mereka dengan bijak, mengangguk dengan hormat, dan melangkah mundur.
Nyonya Mo sedang duduk di ruang tamu sambil minum teh dan mengobrol dengan Tuan Mo. Keluarga Mo Yiyuan dan Wei Yingxue belum kembali ke Mozhai karena pekerjaan. Saat ini, hanya ada lelaki tua dan istrinya.
Kepala pelayan tua dengan gembira memasuki ruang tamu, "Tuan, nyonya, tuan muda kedua dan nyonya muda kedua sudah kembali ke rumah."
Nyonya Mo bangkit dari sofa dengan gembira, "Dia kembali? Mengapa kamu tidak memberi tahu ku ketika dia kembali?"
"Nyonya, nona kedua sepertinya sedang tidur, dan dia dibawa oleh tuan muda kedua."
Kepala pelayan tua itu tersenyum, dan Nyonya Mo sedikit cemas ketika dia mendengar apa yang dikatakan kepala pelayan tua itu, "Tidur? Apakah tidak nyaman? Tidak, aku akan pergi dan melihat-lihat."
Kenapa kamu tertidur saat ini? Apakah itu tidak nyaman?
"Oke, Yueyue adalah seorang dokter. Dia pasti akan sembuh jika merasa tidak nyaman. Kamu terlalu khawatir."
Tuan Mo menarik wajahnya dan menggelengkan kepalanya. Semakin tua istrinya, semakin tua dia, semakin banyak hal yang harus dia khawatirkan.
"Kamu orang tua, mengapa aku khawatir tentang banyak hal? Itu menantu perempuan ku, menantu perempuan yang aku nantikan, tentu saja aku akan merasa tidak enak."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...