1929-1931

353 46 0
                                    

Bab 1929: Apa yang kamu lakukan ..

Berbeda dengan kecintaan Mo Yishen pada kebersihan, orang-orang lainnya, termasuk dirinya, sudah terbiasa mencuci tangan bahkan saat makan. Sekarang menghadapi istri Mo Yishen, dia sebenarnya merasa kotor dan malu menghadapi orang lain.

"Halo."

Melihat ketidakberdayaan Mingzi, Qin Tianyue mengambil inisiatif untuk berbicara, "Suamiku Yishen berkata bahwa kamu telah menyelamatkannya, terima kasih."

Pipi Akiko sedikit memerah, dan dia melambaikan tangannya dengan cepat, "Tidak ... tidak, terima kasih, tidak apa-apa, Yishen sangat baik, dia biasanya menjagaku."

Akiko mengatakan yang sebenarnya. Dia lebih jujur dan bodoh. Dia diintimidasi oleh beberapa pekerja tidak lama setelah dia pertama kali datang ke sini. Mo Yishen yang membantunya.

Qin Tianyue melirik Mo Yishen di sampingnya dan tersenyum lembut.

Sulit membayangkan seseorang seperti Mo Yishen akan menjaga orang lain. Mungkin dia baik pada Akiko, kalau tidak dia tidak akan mematikan lampu.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Beberapa suara keras terdengar, dan Li Xiang'er berjalan dengan marah dari kejauhan. Dia membawa makanan dan ingin memberi Mo Yishen makanan yang dalam. Tetapi ketika dia tiba di lokasi konstruksi, dia mendengar seorang wanita di sebelah Mo Yishen mencarinya, dan hubungan keduanya ambigu dan tidak biasa.

Setelah mendengar berita ini, Li Xiang'er berlari dengan marah, dan mengabaikan citra lembutnya yang biasa.

Merupakan berkahnya bahwa putri dari keluarga Li dari Grup Li memiliki berkah untuk Mo Yishen, tetapi pada akhirnya dia begitu baik sehingga dia bahkan tidak memandangnya.

Tidak peduli bagaimana dia melepaskan identitasnya, dia menolaknya, tapi sekarang dia bersama seorang vixen. Dia akan melihat vixen seperti apa dia, dan dia berani membandingkannya dengan Li Xiang'er.

Begitu dia sampai di sini, saya melihat banyak orang di sekitar, Li Xiang'er meraung marah, semua orang mundur, dan dia melihat tiga orang tidak jauh.

Salah satunya adalah Mo Yishen, wajahnya masih cantik dan dingin, yang lainnya adalah temannya Akiko, dan terakhir... Apakah wanita cantik yang berdiri di samping Mo Yishen itu tersenyum dan tersenyum?

Li Xiang'er berdiri kaget dan tidak percaya wanita cantik di samping Mo Yishen. Dia pikir dia adalah seorang vixen dari tempat dia berada. Alhasil, kecantikan itu membuatnya merasa malu.

Kecantikannya seperti mengumpulkan esensi langit dan bumi, entah itu alis atau keindahan lainnya.

Alasan mengapa dia begitu cantik sekarang adalah karena dia telah sedikit dipangkas. Dia pikir penampilannya sudah cukup cantik, dan dia bahkan tidak pantas membawa sepatu di depan wanita ini. Tidak heran Mo Yishen memandang rendah dirinya sendiri.

Qin Tianyue berhenti berbicara dengan Akiko, mengangkat matanya dan menatap seorang wanita yang menatapnya dengan marah, dan melihat gaun itu, yang seharusnya seperti anak perempuan.

"Siapa kamu?"

Setelah Li Xiang'er ragu-ragu sejenak, kesal karena dia baru saja kehilangan akal sehatnya, dia berjalan menuju Qin Tianyue, di belakangnya ada dua pengawal yang diberikan oleh ayahnya.

Mo Yishen melihat Li Xiang'er, matanya berkilat dingin, dan aura samar menyembur keluar, membuat pengawal di belakang Li Xiang'er mau tidak mau melihatnya.

Ada orang yang sangat kuat di lokasi konstruksi, itu adalah pertama kalinya mereka melihatnya.

Qin Tianyue mengabaikan Li Xiang'er, dan malah berbicara dengan Akiko, "Bisakah kamu datang ke rumah kita untuk makan malam?"

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang