Bab 1737: Siapa yang menggertakmu, itu bukan sentuhan kecilmu ..
Tepat ketika dia memasuki ruang tamu keluarga Yun di bawah bimbingan pelayan keluarga Yun, sosok kecil yang akrab itu terbang ke pelukan Qin Tianyue. Qin Tianyue tanpa sadar memeluk api kecil itu dan melihat penampilannya yang sedih. Dia tidak bisa menahan senyum, "Apa? Ya? Siapa yang menggertakmu?"
"Itu pria jelek dengan Yun Jingxing."
Xiao Huo mengeluh di dalam hatinya, Qin Tianyue mengangkat alisnya, apa yang terjadi pada Yun Jingxing? Melihat tatapan marah Xiao Huo, pasti banyak hal yang terjadi barusan.
"Apakah kamu disini?"
Suara lembut Yun Jingxing terdengar, dan Mo Yishen, ramping dan tinggi, berdiri di samping Qin Tianyue, dan mata phoenixnya yang panjang dan sempit menatap Yun Jingxing dengan acuh tak acuh.
"Ini bukan sentuhan kecilmu."
Mo Yishen berkata dengan suara yang dalam dan dingin, Yue'er lelah di perjamuan, tetapi karena Yun Jingxing membawa Xiao Huo, dia harus menahan kelelahan untuk datang ke rumah Yun, membuatnya merasa tertekan dan tidak puas dengan Yun Jingxing.
Yun Jingxing melambai kepada para pelayan, dan para pelayan yang berdiri di samping buru-buru mundur. Yun Jingxing tersenyum dan berkata, "Xiao Huo ini mabuk di jamuan makan, dan aku dengan baik hati membawanya kembali. Sekarang kamu menyalahkannya."
Mo Yishen menatap Yun Jingxing dengan sangat dingin. Qin Tianyue memegang api kecil yang dirugikan dan mengangkat matanya untuk melihat Yun Jingxing, "Terima kasih, Tuan Yun, Xiao Huo ku agak nakal, kuharap itu tidak membuatmu marah."
Meskipun Qin Tianyue berkata demikian, bagaimana mungkin dia tidak mendengar ketidakpuasan Yun Jingxing dalam kata-katanya.
Dia berkata bahwa dia berharap dia tidak membuatnya marah, tetapi sebenarnya dia melaporkan ketidakpuasannya terhadap si kecil, berpikir bahwa dia telah menindas si kecil.
Dia mungkin tidak puas menjadi orang lain, tetapi gadis di depannya berutang padanya di kehidupan sebelumnya, jadi bagaimana mungkin dia tidak puas karena kata-katanya, dan selain itu, ada Mo Yishen yang mendukungnya, dia berani tidak puas?
"Kenapa? Tapi si kecil ini punya banyak rahasia, kamu harus memperhatikannya di masa depan, jika orang lain mengetahuinya, itu tidak baik."
Yun Jingxing tersenyum tipis, lalu menjatuhkan kalimatnya.
Mata indah Qin Tianyue tenggelam, bertanya-tanya apa maksud Yun Jingxing.
Menatap Xiao Huo dengan perasaan bersalah di lengannya, Qin Tianyue tersenyum tipis, "Terima kasih, Tuan Yun."
Senyum giok lembut Yun Jingxing dengan senyum di wajahnya, melirik Xiao Huo yang jelas-jelas bersalah dalam pelukan Qin Tianyue dan membenamkan kepalanya di pelukan Qin Tianyue.
"Ayo pergi."
Mata phoenix Mo Yishen menjadi dingin, dan dia melirik Yun Jingxing dengan peringatan, Yun Jingxing mengangkat bahu dan tersenyum, "Kalau begitu aku tidak akan mengantarmu pergi."
Mo Yishen meraih tangan Qin Tianyue dan melangkah keluar.
Memegang Xiao Huo, Qin Tianyue kembali menatap Yun Jingxing, mengangguk padanya sebagai ucapan terima kasih, dan kemudian meninggalkan keluarga Yun.
Xiao Huo kembali ke rumah dengan rasa bersalah dan ingin kembali ke luar angkasa, tetapi Qin Tianyue menatapnya dengan dingin.
Xiao Huo cemberut dengan mulut kecilnya genit, "Maaf, Tian Yue, aku tidak akan berani lagi lain kali."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...