1893-1895

330 48 1
                                    

Bab 1893: Aku bahkan tidak tahu tentang Nyonya Mo ..

"Cantik sekali, Tianyue, ini pertama kalinya kami melihat wanita cantik sepertimu?"

Seorang gadis meletakkan tangannya di pipinya, dan kecantikan Qin Tianyue sangat sulit untuk membuat iri, dan mereka juga sangat sadar diri.

Qin Tianyue memegang sebuah apel yang diisi oleh beberapa orang di tangannya, mengangkat bibirnya dan tersenyum ringan, "Aku tertawa."

"Bagaimana aku bisa bercanda, aku mendengar bahwa Nyonya Mo di Beijing adalah yang paling cantik. Kamu sangat cantik, kamu pasti lebih cantik dari Nyonya Mo."

Qin Tianyue berhenti dengan tangan Apple, "Nyonya Mo?!"

Mengapa dia menyebutkan dia tiba-tiba? Untungnya, anak laki-laki dan perempuan ini tidak tahu siapa dia.

"Tian Yue, apakah kamu tidak tahu siapa Nyonya Mo?"

A Hua tersenyum, "Aku mendengar bahwa Nyonya Mo bahkan lebih cantik daripada artis favorit Yun Zhixi. Yun Zhixi adalah bintang besar sebelumnya. Meskipun dia telah pensiun sekarang, semua orang jelas tentang penampilannya. Gadis Yun Zhixi bahkan lebih cantik, Nyonya Mo mungkin adalah dewi."

"Ya, sayang sekali kami tidak mendapat restu untuk melihat Nyonya Mo."

Seorang gadis menghela nafas. Latar belakang keluarga mereka hanya rata-rata, dan mereka tidak dapat melihat Nyonya Mo. Dia pernah mendengar senior dan saudari berbicara tentang perbuatan legendaris Nyonya Mo sebelumnya.

Dia mendengar bahwa Nyonya Mo hanyalah seorang gadis dari pegunungan, dia ternyata adalah pemilik Toko Obat Pinyue terpanas, dan dia masih bersama Tuan Mo. Itu adalah cerita bagus yang membuat banyak gadis iri.

Sudut bibir Qin Tianyue sedikit terangkat, "Begini, aku ingin menanyakan sesuatu padamu."

Setelah memikirkannya, Qin Tianyue ragu-ragu.

Dia membuat panggilan yang dalam, tetapi dia tidak bisa melewatinya. Dia enggan bertanya pada Mo Yan karena dia takut mendapatkan hasil yang tidak dia inginkan. Tetapi ketika dia menutup telepon, dia menyesal tidak menanyakan masalah itu.

Dia ingin tahu apakah Mo Yishen ada atau tidak?

Nyatanya, dia mengetahuinya dari lubuk hatinya, tapi dia selalu enggan mengakuinya. Mungkin seseorang mengatakannya sebelum dia mau menerimanya.

"Apa masalahnya?"

Seorang gadis membuka mulutnya sambil tersenyum.

Mata indah Qin Tianyue redup, dan cahaya yang dalam melintas, "Tuan Mo ... apakah dia baik-baik saja?"

"Tuan Mo?! Tianyue, bukankah kamu dari Beijing? Kamu tidak tahu tentang Tuan Mo dan Nyonya Mo?"

A Hua memandang Qin Tianyue dengan heran, masalah Nyonya Mo telah menyebar ke seluruh ibu kota, bahkan jika dia ingin menyembunyikannya, dia tidak dapat menahannya.

Dia mendengar bahwa Nyonya Mo dan Tuan Mo menghilang pada hari tertentu. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka sedang berlibur. Beberapa mengatakan Nyonya Mo pernah ke dunia dua orang. Yang lain mengatakan Nyonya Mo meninggal setelah kecelakaan. Singkatnya, ada rumor.

Jika Qin Tianyue berasal dari ibu kota, dia seharusnya tahu tentang Nyonya Mo, dan tidak akan menanyakan kalimat ini.

"Aku, hanya saja... aku telah tinggal di tempat lain selama dua tahun terakhir, jadi aku tidak tahu banyak tentang hal-hal di sini."

Qin Tianyue ragu sejenak, lalu berbicara dengan suara rendah.

Semua orang mengangguk, "Aku mengerti."

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang