Part 48

15.4K 1.3K 20
                                    

Happy reading gais 💕

**

"Kakak ini sudah yang kedua kali, kakak nyuruh Belli buat ganti baju" ujar Bellila yang terlihat sangat kesal

"Tapi itu masih kebuka, lihat bagian tangan terlalu pendek. Nanti kamu kedinginan dan disana juga pasti banyak nyamuk" ucap Declan yang membalas dengan suara yang juga terdengar kesal.

"Ini nggak pendek, bajunya memang seperti ini kakak. Lagi pula di mansion daddy tidak mungkin ada nyamuk"

"Ck! Kita itu bakal ada di taman, yang artinya pasti disana banyak nyamuk karena tempatnya terbuka. Ngerti nggak sih" sentak Declan dengan suara sedikit meninggi

"Nggak, kakak terlalu berlebihan"

"Aku ti—"

"Ada apa ini"

Bellila dan Declan sontak langsung menoleh ke arah suara. Zega, dia berdiri di depan pintu seraya menatap datar ke arah Declan.

"Kakak Gaga" Bellila langsung berlari memeluk erat tubuh Zega

"Kakak, kakak Declan nyebelin. Belli nggak suka" Adu Bellila sambil menunjuk ke arah Declan

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Zega sangat tajam

"Apa, aku hanya ngasih tau ke peri kecil kalau bajunya terlalu pendek, hanya itu. Lagipula kalau nanti dia kedinginan bagaimana dan lagi kita disana bakal makan-makan dan bakar-bakar di taman, kalau peri kecil digigit nyamuk gimana? Aku hanya memberitahukan yang baik? Apa aku salah?" Jelas Declan menggebu-gebu

"Keluar dan tunggu dibawah" titah Zega kepada Declan

Declan menghentikan kakinya kesal, lalu berlalu pergi dengan wajah yang tidak enak dipandang.

Zega melepas pelukan dan menarik dengan lembut tangan Bellila untuk masuk kedalam kamar gadis itu.

Zega duduk di atas kasur dengan Bellila yang berdiri di depannya. "Sekarang kamu mulai nakal ya" ujar Zega dengan suara yang memberat

"Nggak, Belli nggak nakal" Bellila menggeleng dengan kepala yang menunduk

"Kalau tidak nakal, kenapa membantah ucapan kakak Declan. Kakak Declan melarang Belli buat tidak memakai baju pendek, artinya kakak Declan begitu perhatian dan sayang sama kamu dan hal itu juga pasti buat kebaikan kamu. Kakak Declan tidak ingin kamu kedinginan, dan benar di taman pasti banyak nyamuk. Malam minggu kemarin juga kakak Declan melakukan hal yang sama. Ingat tidak. Belli kekeh ingin pakai baju dengan lengan pendek dan berakhir digigit nyamuk dan kedinginan, dan ingat apa yang dilakukan kakak Declan ke kamu?"

"Kakak melepas hoodienya untuk Belli" cicit Bellila dengan perasaan bersalah

"Jadi, Bell tau artinya apa. Kakak Declan tidak ingin hal seperti itu terulang kembali, terlebih hal itu terjadi sama kamu. Malam itu kakak Declan yang kedinginan dan digigiti nyamuk, padahal bisa saja kakak mengambil hoodie baru untuk dirinya, tapi karena nggak mau satu moment pun terlewatkan disaat bersama kamu, kakak Declan tetap menahan dingin dan berusaha terlihat baik-baik saja saat nyamuk terus menggigitnya. Kakak Declan tetap memberikan kamu daging dan bahkan berkali-kali bikin kamu kesal dengan berakhir ketawa bareng. Kakak Declan terlalu sayang sama kamu dengan caranya dan bahkan melupakan dirinya sendiri hanya demi kamu" Zega memberikan penjelasan dengan suara yang berusaha terdengar lembut. Dan hal ini adalah perkataan terpanjang Zega.

"Jadi dengarkan jika kakak Declan meminta kamu atau menyuruh kamu selagi itu baik untuk kamu. Jika hal yang disuruh adalah keburukan maka jangan dilakukan. Mengerti"

BELLILA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang