Hai pembaca Bellila 👋👋
Disini aku akan menjawab dari beberapa komentar yang bertanya tentang, bakal ada Sekuelnya nggak? Jawabnya ADA
Dan kenapa cerita Bellila seakan tiba-tiba berakhir jawabannya karena aku emang ingin menyelesaikan cerita ini ketika Bellila ulang tahun. Dimana Bellila akhirnya merasakan kasih sayang, kebahagian yang diberikan oleh keluarga kandungnya begitu pun para saudara Bellila yang dulu sama-sama tinggal di panti seperti Pinny, Ka Oni, Berto, dll. Masing-masing dari mereka akhirnya menemukan kebahagiaan mereka sendiri.
Soal Kino yang jarang muncul itu karena, seperti yang aku tulis di salah satu part bahwa Kino akan melakukan misi bersama ayahnya Alano. Bahkan hanya untuk menunjukkan diri di depan Bellila atau memberitahukan gadis itu bahwa dia masih hidup itu sangat beresiko karena kemungkinan besar misi yang mereka jalani akan gagal total dan hal itu sangat amat berbahaya. Alano bahkan nggak memberitahukan bahwa Kino anaknya karena lagi-lagi karena misi, dan kenapa Aslan tahu itu karena Aslan mempunyai koneksi yang cukup kuat untuk menerobos informasi yang disimpan Alano.
Dan hal ini akan ada jawabannya di Sekuel yang akan datang.
Sedikit bocoran mengenai Sekuel yang masih aku tulis. Disana akan aku ceritakan misi apa yang Alano dan Kino jalanin. Percintaan lucu mereka dan yang terpenting bahwa akan banyak perubahan baik Kino, keluarga Bellila, Berto dan tentunya kemunculan orang baru.
Mengenai ke possessive an keluarga Bellila tentu akan semakin menjadi-jadi mengingat Bellila sudah tumbuh dewasa dan kedatangan Kino hingga munculnya percintaan buat seluruh keluarga baik dari keluarga daddy Aslan atau Rianzo akan semakin menunjukkan ke possesive an terhadap Bellila.
Ya semoga ceritanya akan lebih menarik. Tapi yang pasti seru nggak seru atau menarik ngga nya cerita yang aku tulis itu tergantung pada diri kalian sendiri ya gais. Kalau kalian nggak suka sama ceritanya nanti maka tinggal aja, atau memberikan sedikit pesan biar aku bisa nulis cerita lebih baik.
Btw gais aku melanjutkan cerita Kazuki, mungkin ada yang mau baca silahkan. Aku juga sedikit revisi cerita Kazuki biar lebih baik.
Oke sekian informasi yang aku berikan tentang kelanjutan cerita Bellila.
Sampai bertemu di Sekuel yang berjudul ***** 😆😆😆
Mohon maaf cerita Bellila tidak ada extra part 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
BELLILA (End)
Teen FictionBellila Andromeda gadis cantik berusia 9 tahun yang mengalami kekerasa fisik saat gadis itu berada di panti asuhan. Panti yang selama ini memberikan ribuan kasih sayang nyatanya hanya ilusi belaka untuk mereka semua. Ibu panti adalah pembohong terb...