✨Part 5

7K 380 10
                                    

"Oh gitu ya ka, yauda sekalang aku mau di suapin makan nya sama kakak" Pinta katrina pada reva..

"Iya gitu atin, yauda sini ka reva suapin kamu"

Mereka pun makan hingga selesai, dan bel masuk sudah berbunyi.. Reva, Gracia dan feni pun mengantarkan christy, katrina, flora dan freya terlebih dahulu sebelum mereka masuk ke kelasnya...

..........................................................................................

Skip ke bel pulang sekolah..

Teng...Nongg...saatnya pulang..

Selurus siswa-siswi yang mendengar bel pulang pun langsung heboh dan merapihkan alat tulis mereka ke tas nya masing-masing dan bersiap untuk pulang.. Siswa-siswi pun berhamburan keluar dari gedung sekolah termasuk Rudiskala family..

"Gais yu kita pulang" Ajak oniel pada chika, Eli dan dey..

"Yu ah kita pulang, cape banget gue hari ini" Ucap dey..

"Iya cape plus laper sih lebih tepatnya" Ucap Eli..

"Yu chik lu ngapain diem mulu si" Lanjut Eli pada chika..

"Yauda yu ke parkiran, gue sambil mau ngechat dulu ci ge dan adik-adik gue" Jawab chika..

"Kuy lah lu nunggu mereka nya di parkiran aja, gue juga gitu kok nunggu teh mpen dan sikembar di parkiran" Ajak Eli pada chika..

"Iya ceu Eli sabar dong" Jawab chika pada Eli karena Eli narik tangan chika..

"Lagian lu jalan aja lama chikaaaaaa" Geram dey pada chika..

"Ya sabar dey kan gue ini sambil chatan" Jawab chika santai...

Author povJadi kenapa gracia jemput christy di kantin, karena christy itu pulang sekolah nya lebih dulu yaitu jam 12:00 sedangkan jam pulang sekolah gracia, chika, zee dan ashel yaitu jam 14:30

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author pov
Jadi kenapa gracia jemput christy di kantin, karena christy itu pulang sekolah nya lebih dulu yaitu jam 12:00 sedangkan jam pulang sekolah gracia, chika, zee dan ashel yaitu jam 14:30.
Makanya christy selalu ke kantin untuk menunggu jam pulang cici dan kakak-kakaknya...

"Ka chikaa ko nunggunya di luar mobil sih?" Tanya ashel pada chika..

"Ya gpp cel, suntuk kalo di dalam mobil" Jawab chika..

"Yaudah sekarang ayo masuk ke mobil kita pulang" Ajak gracia pada semua adiknya..

"Iya ayo deh ci, zizi udah laper nih dari tadi perut nya bunyi mulu" Keluh zee pada gracia..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang