Sehun yang saat ini sudah menunggu di parkiran sekolah, yang akan menjemput adik-adik nya shani dan adik-adik nya, karena ini sudah jam pulang sekolah, Sehun juga sudah mengabari mang tatang untuk tidak usah menjemput chika ashel zee dan Christy karena Sehun yang akan menjemput nya..
Tidak hanya itu, Sehun juga sudah mengabari chika dan dey kalo dirinya yang akan menjemput mereka.. Jadi mereka tidak akan kaget lagi jika hari ini sehun yang menjemput nya..
"Tuh mereka" Ucap Sehun saat melihat chika zee ashel Christy dey dan muthe yang baru saja keluar gerbang dan berjalan ke parkiran..
"Kokooooooo" Teriak muthe langsung menubruk tubuh Sehun dan Sehun langsung memeluknya..
"Ih itu koko aku kak muthe" Ucap ashel..
"Tapi ini koko aku juga" Ucap muthe..
"Udah.. Udah.. Koko kalian semua deh" Ucap Sehun tersenyum..
"Yaudah yu masuk" Ucap Sehun membukakan pintu mobil nya untuk adik-adik nya masuk..
"Zee di depan aja sama acel" Ucap chika..
"Aku juga mau di depan" Ucap muthe..
"Yaudah deh aku aja yang di belakang" Ucap zee mengalah namun ashel tak mau jika zee yang mengalah..
"Kak zee udah disini aja.. Biar acel aja deh yang ke belakang" Ucap ashel..
"Beneran cel?" Tanya zee..
"Iya kak zee.. Aku mau sama kak chika aja" Jawab ashel..
"Hmm.. Yaudah deh" Balas zee lalu ashel pun turun dari mobil dan masuk lagi ke belakang..
"Sini acel deket kak dey" Ucap dey..
"Iya kak" Jawab ashel lalu duduk sebelah dey dan Christy..
Jadi posisinya zee dan muthe di depan di samping kemudi, dan di belakang ada chika Christy ashel dan dey.. Christy dan ashel di tengah-tengah chika dan dey..
"Udah siap semuanya?" Tanya sehun..
"Udaaaaah" Balas semuanya..
"Oke siap para bos kecilnya koko" Jawab sehun tersenyum lalu menjalankan mobilnya dengan laju yang pelan..
"Gimana sekolah nya? Seru?" Tanya sehun pada semuanya..
"Tadi sih.." Ucapan dey yang akan mengadu pada sehun terhenti karena chika mengkode lagi untuk melarang dey agar tidak menceritakan kejadian tadi pagi..
"Tadi kenapa?" Tanya sehun..
"Tadi seru banget ko.. Mungkin karena baru pertama sekolah lagi ya jadi seru gitu loh pada kangen-kangenan sama temen-temen yang lain" Ucap dey..
"Iya bener banget tadi seru ko.." Ucap ashel..
"Not bad lah" Jawab zee..
"Kenapa zee?" Tanya Sehun..
"Hmm tadi aku agak kurang nyaman sih soalnya..." Ucapan zee terpotong karena muthe yang memotong ucapan zee..
"Soalnya si zee di gangguin zean mulu ko dari tadi.. Zean ngejar-ngejar zee mulu padahal kita beda kelas.." Ucap muthe..
"Loh kenapa ngejar-ngejar?" Tanya Sehun yang gagal paham..
"Ngejar-ngejar karena zean suka sama zee ko" Balas muthe..
"Oh gituu.. Zee udah ngomong baik-baik belum ke zean kalo zee merasa terganggu sama dia?" Tanya Sehun..
"Zee selalu usir dan bentak dia sih ko soalnya zee gak suka sama dia dan zee juga gak nyaman kalo sama dia.. Iyakan cel" Ucap zee..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...