"Ci belum di minum susu nya?" Tanya zee pada gracia yang sedang memainkan HP nya..
"Belum.. Nanti aja nunggu dingin dulu" Balas gracia..
"Cici lagi ngapain sih?" Tanya zee..
"Chatan zoy" Balas gracia..
"Sama siapa?" Tanya zee..
"Ih... Kepo.. Zoya kepo.. Huuuu" Balas gracia meledek zee..
"Ih ngeselin banget cici" Balas zee mendengus kesal..
"Cici lagi chatan sama kak Austin zoyaaa" Ucap gracia..
"Hmm.. Tumben di bales tuh chat yang udah berbedu" Balas zee..
"Baru ada mood buat bales soalnya zoy hahahah" Ucap gracia tertawa..
"Bener-bener ya cici ini" Ucap zee..
"Kamu juga bales dong Chat nya si siapa tuh yang suka spam Chat ke kamu" Ucap gracia..
"Zean?" Tanya zee..
"Nah iya itu.. Bales dong si zean nya jangan di anggurin terus" Ucap gracia..
"Gak deh ci.. Aku gak suka dia.. Terus katanya acel nih ya ci.. Si marsha temen nya acel itu suka sama zean.. Jadi aku gak mau kalo marsha sakit hati gara-gara zean nya sama aku" Ucap zee..
"Ya kalo kamu suka mah gpp zoy" Balas gracia..
"Masalah nya aku gak suka zean hahahah" Jawab zee tertawa..
"Hmm.. Yaudah lah terserah kamu zoy" Balas gracia..
....
"Minum dulu cel susu nya" Titah chika pada ashel..
"Iya kak chika" Jawab ashel lalu meminum susunya..
"Duuuhh minum susu doang kamu sampe belepotan gini sih cel.. Kayak dedek aja" Ucap chika sambil mengelap bibir atas ashel yang masih tertinggal jejak susu dengan jempol nya..
"Hehehe.. Makasih kak chika" Ucap ashel lalu menaruh kembali gelasnya di nakas..
"Kok gak di abisin? tinggal dikit loh itu" Tanya chika..
"Nanti aja kak chika.. Masih kenyang.. Nanti di abisin kok" Balas ashel lalu naik ke atas kasur bersama Christy..
"Dedek udah ngantuk belum?" Tanya ashel pada Christy yang berbaring sambil mengendot, dan Christy hanya menggeleng kan kepala nya..
Chika meminum susu yang ada di gelas nya hingga habis..
"Cel abisin cepet.. Mau kak chika taro ke bawah gelas nya" Titah chika..
"Hmm.. Iyaiya kak chika" Balas ashel lalu menerima gelas susu yang di berikan oleh chika, ashel menghabiskan susu yang ada di dalam gelas nya..
"Dedek tunggu dulu ya sama kak acel disini.. Kak chika mau naro dulu gelas ini" Ucap chika pada Christy dan Christy mengangguk tanda setuju dengan yang di ucapkan chika..
"Cel bobo sama dedek" Titah chika pada ashel..
Chika lalu keluar kamar dan menuju dapur, chika menaruh gelasnya di wastafel cucian piring namun tidak mencuci nya..
Ketika chika akan kembali ke kamarnya tiba-tiba shani masuk ke dapur berniat membuat kan kopi untuk sehun.. Karena rutinitas sehun tiap malam adalah meminum kopi..
"Eh adek.. Ngapain?" Tanya shani saat chika dan shani berhadapan..
"Naro gelas" Jawab chika dan shani langsung melirik gelas yang ada di wastafel cuci piring..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Novela Juvenil6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...