✨Part 110

3.5K 306 37
                                    

Drrtt.. Drrt.. Drrt

"Halo.." Ucapan shani mengangkat telepon..

"Halo ci shani.. Ini vriza adik nya kak lio.. Ci chika masih di rumah sakit? Boleh gak vriza jenguk chika?" Ucap vriza di seberang telepon..

"Oh iya boleh kok.. Tapi cici lagi di rumah gpp, disana ada gracia kok" Ucap shani..

"Oh oke cici.. Makasi ya ci" Ucap vriza..

"Iya sama-sama" Jawab shani lalu menutup telepon nya..

"Siapa ci yang telepon?" Tanya ashel yang sedang memijat tangan kanan shani..

"Temen nya kak chika sayang" Jawab shani lembut..

"Kenapa nelepon cici?" Tanya Christy..

"Oh itu.. Dia katanya mau main sama kak chika dek" Ucap shani..

"Kan kak chika nya ndak ada.. Telus tadi cici biyang disana ada glacia.. Clisty ndak ngelti deh" Ucap Christy bingung sambil memijat tangan kiri shani..

"Jadi gini sayang.. Sebelumnya maafin cici yaa gak ngasih tau dedek.. Karena cici nggak mau dedek sedih.. Jadi kak chika itu lagi sakit dan sekarang lagi ada di rumah sakit sama kak zee juga.." Ucap shani pelan-pelan dan lembut..

"Kak chika cama kak zee cakit?" Tanya Christy..

"Iya sayang.. Mereka sekarang di rawat di rumah sakit, di jagain nya sama ci gre" Jawab shani..

"Clisty mau yiat kak chika ci.. Clisty kangen kak chika.. Clisty mau ketemu kak chika" Ucap Christy..

"Nanti ya sayang" Ucap shani..

"Kak chika.. Kakak kok cakit cih.. Kakak ndak boyeh cakit.. Maapin clisty ndak yiat kakak.." Ucap Christy menangis dan turun dari kasur shani dan berlari keluar kamar..

"Eh dedek mau ke man...." Ucapan shani terpotong karena tiba-tiba Christy menubruk sehun yang akan masuk ke kamar..

"Kenapa nangis dedek" Ucap sehun memegang kedua bahu Christy menahan Christy supaya tidak lari lagi..

"Aku mau ketemu kak chika.. Kak chika cakit.. Aku mau yiat kak chika.." Tangis Christy lalu sehun langsung membawa nya ke dalam gendongan..

"Nanti pergi liat kak chika nya sama koko ya" Ucap Sehun mengusap-usap punggung Christy yang ada di gendongan nya..

"Cekayang ko... Cekayang yiat kak chika nya.. Aku mau peyuk kak chika" Rengek Christy terisak..

"Koko mandi dulu yaa sayang.. Abis koko mandi kita pergi ke rumah sakit ya liat kak chika, kamu juga mandi dulu yaa" Ucap Sehun membawa masuk Christy kembali ke kamar shani..

"Dedek udah gak usah nangis nanti ke rumah sakit sama koko" Ucap ashel..

"Sini sayang" Ucap shani merentangkan tangannya untuk memangku Christy..

"Koko mandi dulu yaa.. Kamu mandi juga yaa" Ucap sehun lalu pergi ke dalam kamar mandi..

"Acel tolong telepon bi tuti suruh kesini" Ucap shani pada ashel..

"Iya ci" Jawab ashel lalu menelpon bi tuti..

"Cici ikut juga ya.." Ucap Christy..

"Ih jangan..kan cici lagi sakit dedek" Bukan shani yang menjawab melainkan ashel..

"Hmm...yaudah deh" Balas Christy..

"Permisi non" Ucap bi tuti memasuki kamar shani yang tak di kunci..

"Tuh cepet dedek mandi" Ucap ashel..

"Ayo non mandi dulu sama bibi" Ajak bi tuti pada Christy..

"Gih mandi dulu sayang" Ucap shani pada Christy dan Christy pun turun dari kasur dan keluar kamar shani bersama dengan bi tuti..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang