Setelah pulang dari rumah sakit, Sehun dan Shani pun sesampainya di rumah langsung di sambut oleh chika yang berada di ruang keluarga bersama dengan zee..
"Ciciiiii..akhirnya pulang juga" Ucap chika dengan menampilkan gummy smilenya..
"Nungguin cici apa nungguin ini?" Ucap Shani menunjukkan cilok yang ada di kantong plastik..
"Dua-duanya hehe" Ucap chika..
"Yaudah nih abisin ya" Ucap Shani menyerahkan kantong plastik yang berisi cilok itu..
"Buat zizi mana ci?" Tanya zee yang baru saja menaruh HP nya karena sedari tadi zee hanya fokus pada gamenya..
"Gak ada sayang.. Kamu kan udah jajan ke minimarket kan" Ucap shani..
"Hmm.. Iya sih.. Tapi kan zizi juga mau cilok ci" Ucap zee..
"Yaudah minta aja zee ke kak chika" Ucap sehun buka suara..
"Hehe.. Kak chika bagi dong" Ucap zee mendekati chika..
"Yaudah nih... Loh.. Ciiiii.. Kok.. Item gini sih cilok nya gak merah" Ucap chika saat melihat cilok nya yang ternyata penuh dengan kecap bukan dengan sambel..
"Kenapa cilok nya dek?" Ucap shani pura-pura tak tahu..
"Aaaa.. Ciciiiii... Kan adek pesen nya cilok pedes bukan cilok kecap gini" Rengek chika..
"Tadi cici pesen ke abang nya yang pedes kok.. Ya sayang ya" Ucap shani pada sehun sudah kongkalikong..
"Iyaa loh.. Tadi pesen nya udah pedes.. Kayaknya abangnya salah ngasih ke pembeli lain deh" Ucap Sehun..
Flashback on
"Bang beli cilok nya 10 ribu ya" Ucap shani pada penjual cilok pinggir jalan..
"Pake pedes gak mba?" Tanya penjual cilok nya..
"Gak usah bang.. Banyakin aja kecap nya ya.. Buat adik saya masih kecil soalnya" Ucap shani..
"Oh iya mbak.. Mau pake air atau kering mba?" Tanya penjual cilok nya lagi..
"Kering aja pak" Ucap shani..
"Siap mbak" Ucap penjual cilok..
Setelah cilok itu shani beli, shani pun kembali masuk ke dalam mobil yang di kendarai oleh Sehun..
"Udah sayang?" Tanya Sehun..
"Udah nih" Ucap shani menunjukkan ciloknya..
"Kok item banget sih" Ucap Sehun..
"Iya biarin biar manis karena kecap dari pada chika harus sakit gara-gara makan pedes kan" Ucap shani..
"Hm.. Iya sih.. Tapi apa dia gak marah nanti? Atau kalo dia nangis gimana sayang" Ucap Sehun..
"Udah bilang aja ketuker sama pembeli lain pesanan nya" Balas shani..
"Hufftt.. Yaudah terserah kamu, aku ngikut aja" Ucap Sehun pasrah..
Flashback off
"Yaudah lah dimakan aja ya sayang.. Yang penting cilok kan" Ucap shani menahan tawanya..
"Aaaa.. Padahal kan aku udah ngiler dari tadi nungguin cilok pedes" Ucap chika..
"Yaudah nih aaaa kak chikaa.. Makan aja" Ucap zee langsung menyuapkan 1 cilok ke dalam mulut chika tanpa aba-aba..
"Aaa... Ziziiii... Maniss banget tau" Ucap chika sambil mengunyah ciloknya..
"Tapi enak kok kak ciloknya" Ucap zee yang juga mencicipi cilok nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...