✨Part 9

5.1K 321 13
                                    

"Yaudah gua balik dulu ya chik..shel" Ucap laki-laki itu dengan mengacak rambut ashel. Karena gemes..

"Baik banget orang yang mau nabrak zee dan christy" Gumam chika dalam hati..

Laki-laki itu pun pergi dari halaman rumah shani..

......................................................................................

"Udah dong dek jangan nangis terus nanti dada nya malah sesek dek" Ucap shani pada adik-adiknya..

"S-sakiit..c-cii..sakiiiit..hikss" Ucap zee nangis kejer..

"Kamu pasti kuat zee..cici yakin kamu gak akan kenapa-napa" Ucap gracia..

Mereka masih di dalam angkot masih dalam perjalanan ke rumah sakit, dengan zee yang terus-terusan menangis, sedangkan Christy yang sudah tertidur di pangkuan shani karena cape menangis sedari tadi padahal lutut christy masih bercucuran darah..

Sesampainya di rumah sakit, shani dan gracia segera menggendong zee dan christy dan berlari mencari suster serta blankar..

"Suster..Tolongin adik saya Sus.." Ucap shani pada suster..

"Adiknya kenapa mba?" Tanya suster dengan membawa blankar..

"Adik saya jatuh dari sepeda" Jawab shani meletakkan zee christy di blankar..

Lalu kedua ners/suster itu membawa zee dan christy ke ruang UGD, dan dilakukan penanganan kepada mereka berdua..

"Dok gimana adik saya?" Tanya shani cepat pada dokter yang keluar dari ruang UGD

"Ini dengan keluarga pasien?" Tanya dokter itu..

"Iya dok kita berdua kakaknya" Jawab gracia..

"Oh baik, kalo begitu kalian silahkan ikut saya" Ajak dokter itu pada shani dan gracia..

"Baik dok" Jawab shani dan gracia lalu langsung mengikuti dokter itu..

Skip ruangan dokter..

"Jadi adik kalian yang paling kecil itu tidak kenapa-kenapa, hanya luka di lutut saja dan sudah saya beri penanganan, sedangkan adik yang besarnya dia mengalami patah tulang kaki" Jelas dokter itu..

"Hah patah tulang dok?" Syok shani dan gracia..

"Iya, adik kalian mengalami patah tulang dengan jenis patah tulang Fraktur greenstick, yaitu kondisi ketika salah satu sisi tulang patah, sedangkan tulang yang lainnya membengkok karena tekanan berlebih. Tapi kalian tidak perlu khawatir karena saya sudah beri dia penanganan dengan memasang gips dan perban" Jelas dokter panjang lebar..

"Kira-kira adik saya bisa sembuh total lagi nya berapa lama dok?" Tanya shani..

"Proses penyembuhan pada pengidap patah tulang biasanya akan berlangsung lama.. Proses ini biasanya akan memakan waktu selama berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan.. Kalian hanya perlu bawa adik kalian untuk rutin chekup dan tidak terlalu banyak gerak dulu" Jelas dokter lagi..

"Baik kalo gitu dok, apa sekarang saya sudah boleh melihat adik saya?" Tanya gracia pada dokter..

"Boleh, tapi tunggu di pindahkan dulu ke ruang rawat ya" Ucap dokter tersenyum..

"Baik dok, terimakasih ya" Ucap shani tersenyum..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang