Gracia di bawa ke salah satu restoran bintang 5 oleh Austin dan kedua orang tuanya..
"Silahkan duduk gracia" Titah mamih Austin pada gracia yang sedari tadi memang merasa canggung..
"Terimakasih tante" Ucap gracia lalu duduk di meja yang memang sudah Austin siapkan..
"Aku sengaja bawa kamu kesini dulu buat ngeresmiin kita pacaran aja, soalnya kan aku nembak kamu nya di telepon doang tuh jadi aku ngerasa gak afdol aja" Ucap Austin..
"Nah gitu jadi cowok harus gentle kak" Ucap papih Austin..
"Jujur aku sedih harus LDR an sama kamu, tapi aku mau kita saling menjaga kepercayaan aja ya.. Di hadapan mamih papih aku janji aku bakalan selalu sayang sama kamu dan aku janji gak akan pernah selingkuh dari kamu" Ucap Austin menggenggam tangan gracia..
"Aku percaya sama kamu kok.. Aku juga disini bakal jaga hati buat kamu.. Aku mau kamu pulang lagi ke Indonesia dengan selamat dan sehat.. Aku mau kamu mencapai cita-cita kamu" Ucap gracia..
"Gracia meskipun Austin gak ada di rumah, kamu sering-sering ya main ke rumah" Ucap mamih Austin..
"Iya tante" Balas gracia..
"Panggil saya mamih aja jangan tante ya" Ucap mamih Austin..
"Ah.. I-iya tan.. Mamih" Gugup gracia..
"Makasih ya sayang.. Kamu akhirnya mau nerima cinta nya Austin.. Mamih tau banget perjuangan Austin buat dapetin kamu kayak gimana" Ucap mamih Austin..
"Ah udah ah mamih gak usah di bahas itu.. Mending sekarang kita makan aja.. Terus kita cepet-cepet ke airport" Ucap Austin..
"Yaudah selamat makan semuanya" Ucap papih Austin..
"Selamat makan" Ucap gracia..
Setelah semuanya selesai makan, mereka pun segera bergegas pergi menuju bandara..
.
.
.
."Kak zee..kakaaaak" Ucap ashel karena zee ketiduran di kasur..
"Eeuggh.. Kenapa sih cel" Gerutu zee..
"Kak ari ada di bawah katanya gimana dong kak" Ucap ashel panik..
"Kok bisa dia kesini? Mau ngapain?" Tanya zee tiba-tiba langsung bangun..
"Ya aku juga gak tau kak zee.. Tiba-tiba dia ngechat kalo dia udah ada di depan rumah" Jawab ashel..
"Beneran bukan karena kamu yang nyuruh dia kesini kan?" Selidik zee..
"Nggak kak zee.. Acel juga ga ngerti dia mau ngapain kesini" Ucap ashel..
"Yaudah biarin aja" Jawab zee..
"Tapi gak enak kak zee kalo gak di samperin" Ucap ashel..
"Yaudah ayo kita samperin bareng-bareng" Ucap zee menarik pergelangan tangan ashel..
Zee dan ashel pun turun ke lantai bawah untuk menemui Ari yang sedari tadi memang sudah ada di depan rumah shani..
"Kalian mau kemana?" Tanya chika yang ada di ruang makan sedang memakan mie ayam..
"Ke depan kak.. Katanya ada Ari" Ucap zee langsung keluar dengan ashel..
"Ari" Ucap chika berpikir..
"Ngapain ri kesini?" Tanya zee ketus..
"Mau ngajak ashel jalan zee.. Gpp kan?" Tanya Ari..
"Gak boleh" Ucap zee..
"Ayo lah zee.. Gue kangen banget sama ashel" Ucap Ari..
"Kenapa gak ngomong dulu mau kesini sih kak Ari?" Ucap ashel..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...