Di UKS..
"Chik bentar ya gua ambil air anget buat kompres pipi lo dulu" Ucap vriza pada chika yang duduk di blankar UKS..
"M-makasih kak" Balas chika..
"Chik lo sering di bully sama mereka?" Tanya angga..
"Ya gitu deh kak" Balas chika melihat angga..
....
"Gre..." Ucap austin saat memasuki kelasnya..
"Kenapa si?" Tanya gracia ketus..
"Lo harus ikut gue" Ucap austin menarik tangan gracia..
"Jangan narik-narik gue napa" Ucap gracia..
"Maaf... Maaf" Balas austin melepas genggaman nya..
"Emang lo mau ajak gracia kemana?" Tanya feni..
"UKS" Jawab austin..
"Ngapain ke UKS?" Ucap indah..
"Iya.. Aneh banget sih lo.. Gue gak kenapa-kenapa pun" Ucap gracia..
"Iya lo gpp tapi adek lo yang lagi kenapa-kenapa" Jawab austin..
"Hah... Adek gue yang mana?" Tanya gracia bingung..
"Chika" Jawab austin..
"Kenapa chika?" Tanya gracia, feni dan indah berbarengan..
"Makanya ikut gua dulu aja deh.. Jangan banyak tanya" Ucap austin lalu menarik tangan gracia dan gracia menarik tangan feni dan feni pun menarik tangan indah..
"Ck.. Gabisa banget ya lo kalo tanpa antek-antek lo" Ucap austin saat melihat feni dan indah ikut..
"Nggak... Mang napa?" Ucap gracia dengan wajah tengil..
"Ck.. Dahlah gak usah dibahas..ayo ke UKS sekarang" Ucap austin lalu mereka semua pergi ke UKS..
Sesampainya di UKS, austin, gracia, feni dan indah langsung masuk UKS dan melihat ada chika yang sedang di kompres pipi nya sama vriza, dan ada angga yang rebahan di blankar UKS satunya lagi..
"Chika kenapa?" Ucap gracia saat melihat chika yang meringis di kompres pipinya oleh vriza..
"Ciiiciiiiiii" Ucap chika manja dan memajukan bibir bawahnya..
"Lo apain adek gue za?" Tanya gracia..
"G-gue gak ngapa-ngapain dia gre.. Gue cuma bantu ngompres dia" Ucap vriza gugup..
"Chika di bully sama jesslyn dkk" Ucap angga dengan mata tertutup..
"Wah berani beraninya tuh bocah" Ucap feni..
"Beneran dek?" Tanya gracia pada chika.. Chika hanya menjawabnya dengan anggukan kepala karena tak tahu harus jawab apa pada gracia..
"Lo liat sendiri vidio nya" Ucap vriza memperlihatkan vidio pembulian jesslyn dkk ke chika yang ada di HP nya..
Gracia, feni dan indah melihat vidio itu dengan terkaget-kaget hingga selesai.. Tak menyangka anak sekecil kelas 1 SMA udah bisa ngerundung temennya sendiri..
"Sumpah ya tuh anak bener-bener barbar" Ucap feni..
"Iya kayak gak punya sopan santun aja" Timpal indah..
"Emang mines akhlak kayaknya" Timpal Austin..
"Kamu sering di gituin sama mereka?" Tanya gracia lembut pada chika..
"Hmm.. Kalo di tampar sih baru kali ini ci, paling adu mulut doang yang sering" Jawab chika menatap gracia..
"Kenapa gak bilang sama cici sih chikaaaa" Ucap gracia greget..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Novela Juvenil6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...