✨part 98

3.1K 293 77
                                    

"Sayang aku pulang...astaghfirullah" Ucap sehun masuk ke dalam kamarnya dan kaget saat melihat shani sedang menyusui Christy..

"Eh.. Udah pulang..iiiih jangan liat" Jawab shani kaget tanpa menengok ke arah sehun karena dirinya masih menyusui Christy yang saat ini sudah tertidur..

"Tapi Udah keliatan sayang.. Hm" Jawab sehun malah menghampiri shani..

"Ck.. Sana ah.. Jangan liat" Ucap shani sambil berusaha menurunkan baju kaos hitam oversize nya, agar tak telanjang dada..

"Kasian loh dedek nanti engap Gara-gara kamu tutupin gitu.. Udah lah gpp udah keliatan juga, lagian kan aku suami kamu sayang jadi gpp dong kalo aku ngeliat" Ucap sehun lalu mencium kepala shani..

"Hmm... Tapi malu sayang" Balas shani..

"Gak usah malu sayang, aku suami kamu loh" Balas sehun sambil menyimpan tas kerjanya..

"Ini pertama kali kamu liat aku telanjang dada gini loh.. Hm" Ucap shani dengan wajah yang memerah menahan malu..

"Nanti kedepannya bakal tiap hari kok aku liat kamu kayak gitu.. Biar kamu gak malu lagi hehehe" Ucap sehun sambil membuka bajunya..

"Ck.. Udah sana mandi dulu" Titah shani..

"Aku mandi dulu ya sayang.. Nanti aku pindahin dedek ke kamarnya" Ucap sehun lalu masuk ke dalam kamar mandi..

"Mending aku aja deh yang pindahin dedek" Ucap shani lalu melepaskan pautan mulut Christy dari put*ng nya secara perlahan agar Christy tak bangun..

Plup

"Kok Masih keluar aja sih asinya.. Hm" Ucap shani pelan saat ASI nya menetes..

Shani terbangun lalu mengenakan kaos hitam polos oversize nya tanpa mengenakan bra nya terlebih dahulu.. Setelah itu, shani langsung menggendong Christy dan membawa ke kamarnya, shani nenidurkan Christy di kasur milik chika dan ashel.. Setelah itu shani kembali ke kamarnya..

"Loh udah di pindahin dedeknya?" Tanya sehun yang sudah selesai mandi dan mengenakan bajunya..

"Iya" Balas shani lalu memungut bra nya yang masih berada di atas kasur lalu ia simpan ke keranjang cucian..

"Permisi tuan ini teh nya" Ucap bi Ratih yang mengantar teh nya..

"Makasih bi" Ucap sehun..

"Iya tuan" Balas bi Ratih lalu pergi..

"Sayang kok baju kamu basah gitu sih itunya" Ucap sehun melihat baju shani basah bagian payud*ra nya..

"Gara-gara kamu nih.. Aku jadi ada ASI nya, mana banyak banget lagi sampe netes-netes gini" Jawab shani..

"Oh udah keluar ASI, baguslah kalo gitu, aku boleh coba?" Ucap sehun..

"Itu minum aja teh manis nya gak usah minta ASI" Ucap shani hendak pergi namun sehun menahannya..

"Boleh ya.. Nyobain doang kok" Ucap sehun hendak menyingkap baju shani namun shani menahannya..

"Tutup dulu pintu nya" Ucap shani saat sehun menatapnya karena tangannya di tahan oleh shani, pikirnya shani tidak mengizinkan nya, namun ketika tahu shani menyuruhnya untuk Menutup pintu terlebih dahulu sehun pun mengukir senyum nya lalu bergegas Menutup pintu Kamar nya..

Setelah Menutup pintu Kamar nya, sehun pun melanjutkan aksinya, ia menyingkap baju kaos hitam oversized shani lalu terpampanglah kedua payud*ra shani dengan jelas..

Sehun menatapnya tak percaya, kalau saat ini ia benar-benar sedang melihat keindahan tubuh shani, sempurna menurutnya..

"Eh kenapa di tutupin?" Tanya sehun karena shani dengan sengaja menyilangkan tangannya di dada untuk menutupi kedua payud*ranya..

Rumah Yang SEMPURNA Untuk PulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang