"Huuuuu.. Dingin banget ya ci" Ucap Christy saat keluar dari kamar mandi dengan di tuntun oleh shani..
"Dingin banget dek" Ucap shani membenarkan perkataan Christy..
"Ayo chika kamu mandi" Ucap shani pada chika..
"Iya ci, boleh tuntun aku gak ci aku takut jatoh.. Soalnya kaki aku sakit ci sampe ke pinggang" Ucap chika jujur..
"Iya sini cici bantu" Ucap shani lalu membantu chika memasuki kamar mandi..
"Mau cici bantu mandiin juga?" Ucap shani..
"Gak usah ci, biar chika mandi sendiri aja" Ucap chika..
"Yaudah kalo gitu cici mau pakein dedek kitty baju dulu ya" Ucap shani dan di angguki oleh chika..
Shani pun keluar dari kamar mandi dan langsung memakaikan baju Christy..
"Udah cantik.. Udah wangi juga.. Sekarang dedek tungguin duduk di sofa ya, cici mau pakai baju dulu" Ucap shani pada Christy..
"Iya cici.. Boyeh pinjem HP cici ndak?" Ucap Christy..
"Boleh sayang, tuh ambil aja di meja cici" Ucap shani menunjuk HP yang berada di meja belajar nya..
"Makacih cici" Balas Christy saat sudah mengambil HP shani..
"Sama-sama sayang, yaudah cici pakai baju dulu ya" Ucap shani dan di angguki Christy karena Christy sudah membuka youtube dan sudah melihat cocomelon..
Shani pun memakai baju nya, Sedangkan chika lagi mandi, dan Christy sedang asyik menonton cocomelon..
"Dingin banget... Huuuuu.. Ciciii" Ucap chika kedinginan dan hanya di balut oleh handuk sedada..
"Eh baju kamu kan gak ada di sini dek.. Bentar cici ambilin dulu ya ke kamar kamu" Ucap shani yang sudah rapih memakai baju tidur..
"Iya cii.. Cepet ya ci.. Dingin banget.. Huuuu" Ucap chika dengan bibir yang bergetar karena kedinginan..
"Iyaa tunggu bentar adek" Ucap shani lalu pergi keluar kamar..
"Masih ada temen-temen zee ternyata, kirain udah pada pulang" Gumam shani saat mendengar kebisingan di lantai bawah..
Lalu melanjutkan ke kamar chika untuk mengambil baju tidur chika dan kembali ke kamar shani..
"Nih dek.." Ucap shani memberikan baju tidurnya pada chika yang lagi duduk di kursi kerja shani sambil kedinginan..
"M-makasih ci" Balas chika..
"Pakein dulu minyak telon dedek kitty dulu biar agak anget badannya" Ucap shani pada chika dan di angguki oleh chika..
"Punggung nya susah ci" Ucap chika saat sudah membalurkan minyak telon Christy pada tubuh bagian depannya..
"Sini sama cici" Ucap shani langsung membalur minyak telon nya pada punggung chika..
"Makasih cici" Ucap chika lalu memakai baju tidurnya..
"Mau Pakai parfum cici atau dedek kitty?soalnya barusan cici lupa bawain parfum kamu juga" Ucap shani..
"Mana aja ci" Balas chika..
"Yaudah punya dedek aja ya" Balas shani lalu menyemprotkan parfum Christy pada baju tidur chika..
"Ih jadi wangi dedek" Ucap chika yang mencium wangi parfumnya..
"Iya wangi dedek jadinya" Ucap shani lalu mencium pucuk rambut kepala chika..
"Dah wangi dan cantik adik-adik cici ini.. Yu sekarang kita ke bawah sambil nunggu makan malem di siapin sama bi tuti" Ajak shani pada Christy dan chika..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Novela Juvenil6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...