"Asheellll... Heii.. Ashel" Ucap sehun sambil memencet tombol untuk memanggil dokter..
Gracia yang merasa terganggu dengan suara sehun pun akhirnya bangun dan langsung ikut panik..
"Kak ashel kenapa kak?" Ucap gracia..
"Gak tau gre Tiba-tiba ashel kayak gini" Ucap sehun..
"Lakuin sesuatu kak.. Kakak kan dokter juga kak" Ucap gracia panik..
"Tapi kakak gak mau mendahui ngasih tindakan gre.. Disini juga kan ada dokter" Ucao sehun..
"Dokternya lama kak gak dateng-dateng" Ucap gracia..
"Coba kamu terus pencet tombol nya gre.. Kakak mau coba RJP ashel dulu" Ucap sehun lalu melakukan tindakan RJP pada ashel..
Jadi, CPR singkatan dari cardiopulmonary resuscitation atau juga biasa dikenal dengan istilah RJP (resusitasi jantung paru) dalam bahasa Indonesia. Artinya, CPR adalah salah satu upaya pertolongan pertama gawat darurat secara medis yang dilakukan ketika ada seorang pasien henti jantung..
"Gre.... Ashel.. Gre.. Jantung nya berdenyut lagi gre" Ucap sehun senang..
"Kak... Ayo kak.. Terus lakuin.. Sampai jantung ashel tetap berdenyut lagi kak.. Hiks.. Aku g-gamau ashel kenapa-kenapa kak" Ucap gracia yang sudah menangis..
Ceklek..
Dokter membuka pintu pelan lalu memasuki ruang rawat ashel..
"Ashel kenapa dok?" Ucap dokter arga pada sehun..
"Ashel henti jantung dok.. Tapi udah saya RJP alhamdulillah jantungnya stabil kembali" Jelas sehun pada dokter arga..
"Dokter kemana aja sih di panggil dari tadi juga gak dateng-dateng.. Gimana kalo ashel kenapa-kenapa? Gimana kalo misalnya disini gak ada kak sehun? Gimana dok? Dokter hampir aja membuat nyawa adik saya melayang gitu aja dok" Marah gracia pada dokter arga, karena jujur gracia sangat kesal pada dokter arga yang tak kunjung datang saat di butuhkan..
"Mohon maaf atas keterlambatan nya, tadi saya habis memeriksa pasien lain jadi saya tidak berada di ruangan" Ucap dokter arga..
"Udah gre gpp.. Kakak paham kok kondisi jadi dokter gimana, udah yaa gak usah marah-marah lagi, ashel gak kenapa-kenapa kok.. Udah yaa gak usah nangis lagi" Ucap sehun lembut menenangkan gracia dan mengusap air mata gracia..
"Gak bisa gitu dong kak, ini kan kita udah sewa room yang VVIP seharusnya lebih di perhatikan lagi.. Kok ini malah lalai sih ngurus pasien nya" Ucap gracia tetap marah hingga sedikit meninggi nada bicaranya.. Hingga membuat sehun kaget karena dia tidak pernah melihat gracia emosi sampe segininya..
"Sekali lagi saya mohon maaf dek... Dokter sehun.." Ucap dokter arga merasa bersalah..
"Udah gpp dokter arga, dokter boleh periksa ashel sekarang habis itu dokter boleh pergi ke ruangan lagi" Ucap sehun cepat agar gracia tak mempunyai kesempatan untuk marah-marah lagi.. Karena sehun tau sendiri gimana suka dukanya menjadi seorang dokter..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Fiksi Remaja6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...