Sesampainya di rumah Sehun, Rudiskala family langsung di berikan kamar yang sangat luas karena rumah Sehun tidak ada banyak kamar.. Jadi semua adik-adiknya shani di jadikan satu kamar..
Setelah mendapatkan kamar dan mereka pun bersih-bersih karena memang sudah malam, setelah selesai bersih-bersih, mereka semua melakukan makan malam bersama..
"Clisty mau di cuapin cici shani" Ucap Christy..
"Yaudah sini dedek nya duduk deket cici" Ucap shani lalu Christy pun berpindah menjadi deket shani..
"Selamat makan semuanya..makan yang banyak yaa kalian biar cepet gede" Ucap Sehun..
"Selamat makan juga semuanya" Jawab semuanya..
"Kak zeee.. Acel mau ikan itu nyaaaa" Rengek ashel karena zee baru saja mau menghabiskan ikan bakar nya..
"Ngomong dong cel.. Kirain aku kamu itu gak mau hm.. Makanya aku ambil dua-duanya" Ucap zee memang sengaja menjahili ashel..
"Kok nasi nya cuman sedikit dek" Ucap gracia pada chika..
"Adek gak terlalu laper ci.. Soalnya tadi udah ngemil" Jawab chika..
"Nanti malam laper loh sayang kalo sekarang makan nya sedikit" Ucap shani..
"Iya nih kak chika itu mah cuman 3 suap paling" Ucap zee..
"Tambahin lagi dek.. Jangan segitu banget nasi nya" Ucap gracia langsung menambahkan nasi ke piring chika..
"Hmm.. Jangan banyak-banyaaaaakk cici" Rengek chika karena gracia menambahkan nya satu centong nasi dengan penuh..
"Udah gapapa dek.. Abisin ya" Ucap gracia menahan ketawa..
"Zoy.. Tolong sambel kecap nya dong.. Jauh nih" Ucap gracia pada zee..
"Nih ci.. Jangan di abisin tapi.. Zoya juga mau" Ucap zee..
"Iyaiya zoy" Ucap gracia..
"Ih cici makan nya di aduk-aduk gitu.. Zoya gak suka liat nya ci" Ucap zee..
"Oh Zoya gak suka yaa.. Yaudah maaf ya Zoya" Balas gracia gemas..
"Gapapa cici..cuman aneh aja liatnya.. Hm" Balas zee..
"Udah jangan ngomong muyuuu belicik tau" Bentak Christy yang sama sekali tidak membuat kakak-kakak dan cici-cici nya seram..
"Hahahah.. Apaan sih toy" Ledek Zoya..
"Belicik kak zoyzoy" Jawab Christy..
"Zeee.. Udah ya.. Jangan ngomong mulu.. Ini waktunya makan" Ucap shani lembut namun tegas sehingga membuat zee langsung menurut..
"Iya cici" Balas zee lalu memakan makanan nya..
Setelah selesai makan malam bersama, semuanya sudah shani suruh untuk memasuki kamarnya..
Shani juga sudah menidurkan Christy lebih dulu dari pada yang lainnya, awalnya Christy di kamar Sehun dan shani dulu, setelah Christy tertidur barulah di pindahkan ke kamar yang lainnya juga..
"Aku seneng banget chik kamu Terima aku, aku janji aku bakal selalu bahagiain kamu, bakal jagain kamu, bakal bikin kamu merasa cukup punya aku" Ucap vriza di seberang telepon chika..
Ya chika saat ini sedang teleponan bersama dengan vriza, chika sedang duduk di pinggir kolam renang sambil menenggelamkan kakinya hingga sebatas betisnya..
"Aku seneng tau kak akhirnya aku ngerasain rasanya gimana punya pacar, ternyata gini ya rasanya" Balas chika..
"Mulai sekarang jangan panggil aku kakak ya.. Karena aku pacar kamu bukan kakak kamu" Ucap vriza..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...