"Huaaaaaaa c-ci ci shaniiii hiks hiks cici ci shaniii dimanaaa" Tangis christy dari dalam kamar..
"Duh bocil pagi-pagi udah berisik aja" Sahut zee frustasi mendengar tangisan adik bungsunya..
"Kenapa sih harus nangis dulu, padahal kan tinggal bangun terus samperin ci Shani ke dapur" Sahut ashel yang kesal karena tidurnya keganggu dengan kelakuan adik nya tiap bangun tidur harus selalu nangis dan mencari Kakak atau cicinya..
Bukan Shani yang mendengar tetapi Kakak-kakak nya yang lain, karena Shani sedang memasak di dapur bersama dengan gracia dan bi tuti(ART keluarga Shani).
"Kenapa si de teriak-teriak? Ci Shani ada lagi masak di dapur" Jawab chika sambil menghampiri adik bungsunya...
"Aaaaa ka chikaaa hiks mau peluk hiks hiks" Bukannya menjawab omongan chika, christy malah merentangkan kedua tangannya karena ingin di peluk...
"Kenapa sih de harus nangis tiap bangun tidur? Kan cape kalo harus nangis, sakit kan dadanya nangis terus? Pasti haus juga tuh karena udah teriak-teriak" Ucap chika sambil menggendong dan mengusap punggung christy..
"M-masa aku lagi tidul di tinggalin telus sama ci shani, kan aku jadi takut ka chikaaa hiks hiks hiks" Jawab christy sambil terisak di gendongan chika ala koala..
"Kan cici lagi masak dulu dedek buat sarapan kita, harusnya kamu bobo aja dulu jangan buru-buru bangun" Jawab chika memberi penjelasan kepada christy mengapa cicinya pergi meninggalkan dia yang sedang tidur..
"K-kalo gitu nanti aku tidul nya mau sama ka chika aja yaaa hiks, a-aku gamau tidul sama ci shani lagi kalo telus-telusan ditinggalin hiks hiks". Jawab christy yang masih terisak..
"Uuuu yaudah cup cup cup sayang dedek nya ka chika udah dong nangis nya nanti kamu susah nafas kalo nangis terus. Tapi kan kalo dedek tidur sama ka chika nanti ka acel gimana? Kan ka acel tidur nya sama ka chika gimana dong?". Jawab chika menenangkan christy yang masih saja menangis meskipun tak sekencang tadi...
"Ka acel nanti tidul sama ci shani aja ka chikaa, pokoknya aku gamau tidul sama ci shani lagii" Jawab christy dengan nada tinggi di kata CI SHANI LAGI."Eh eh kenapa ini adek nya cici ko marah-marah ke ka chika" Sahut shani yang tiba-tiba datang menghampiri christy dan chika yang masih berada di kamarnya.
"Aku gamalah sama ka chika tapi aku malah sama ci shani, kalena ci shani udah ninggalin aku" Jawab christy ketus tapi tak melihat wajah cicinya karena mukanya ia tenggelamkan di leher chika..
"Cici gak ninggalin kamu dedek, cici kan cuma ke dapur buat masak sarapan kita. Emangnya dedek gamau sarapan? Pasti dedek laper kan bangun pagi-pagi langsung nangis. Yaudah yu cici gendong sini kita sarapan" Shani menjelaskan panjang lebar tapi hanya d jawab gelengan kepala oleh christy yang masih berada di gendongan chika..
"Yaudah dedek sama cici ya di gendong nya, ini ka chika mau siap-siap sekolah dulu, nanti telat lagi ka chika kalo terus-terusan di sini" Bujuk chika agar christy mau di gendong oleh Shani..
Flashback on
"Ci kayaknya dedek nangis deh" Ucap gracia yang sepertinya mendengar suara christy lagi nangis..
"Duh cici sampe lupa nih kalo dedek pasti nangis kalo gak ada cici di samping dia. Yaudah ge kamu lanjutin masak nya ya cici samperin dedek dulu, kamu gpp kan cici tinggal?" Panik Shani yang baru ingat kalo adik bungsunya itu suka nangis kalo bangun tidur gak ada siapa-siapa di kamarnya..
"Iya gpp ci, ini aku yang terusin aja lagian bentar lagi juga selesai masak nya, yakan bi?" Tanya gracia kepada bi tuti..
"Iya atuh non bentar lagi juga selesai, udah sana samperin si dedek aja non Shani mah, kalo soal masak mah biar bi tuti aja atuh yang beresin" Jawab bi tuti dengan logat Sunda nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...