"Oke deh ci kalo gitu chika pamit ya. Bye cici bye kak sehun" Ucap chika menyalimi shani dan sehun..
"Bye chika" Balas sehun..
"Bye dek" Ucap shani..
......................................................................................
"Kak mau ganti perban zee dan Christy sekarang?" Ucap shani pada sehun..
"Boleh shan" Jawab sehun..
"Yu langsung ke kamar zee aja" Ajak shani lalu di ikuti oleh sehun...
Ceklek
Shani membuka kamar zee dan terdapat zee Christy dan juga gracia yang sedang mengutak-atik laptop nya..
"Udah pada bangun nih adek nya cici" Ucap shani ketika melihat zee dan Christy yang sedang mengobrol di atas kasur..
"Hai ciciiiii.. Udah dong ci masa aku tidur mulu" Balas zee..
"Ci shaniiiiii peyuuuukk" Ucap Christy..
"Ututututu sayang nya cici" Ucap shani memeluk Christy..
"Kok aku gak di peluk juga sih ci" Ucap zee..
"Sini sini siniii semuanya cici peluk" Ucap shani lalu memeluk zee juga..
"Kangen tau cici sama kalian" Ucap shani..
"Aku juga kangen cici.." Ucap Christy..
"Kalian gimana udah enakan kah?" Ucap shani..
"Aku udah bica jayan cici. Dan ndak cakit" Ucap Christy..
"Kalo aku sih masih agak sakit ci kalo ke gerak-gerakin gitu" Ucap zee..
"Hmm syukur deh kalo gitu dek. Yaudah zizi berarti jangan banyak gerak dulu.. Sekarang waktunya kalian ganti perban" Ucap shani..
"Nda mau cicii.. Cakit" Ucap Christy..
"Nggak sayang..Yakan dok?" Ucap shani bertanya pada sehun..
"Iya gak sakit kok cuma perih aja dikit hehe" Balas sehun..
"Tuhkan ci perih katanya. Aku ndak mau cici" Ucap Christy merengek..
"Yaudah zizi dulu deh" Ucap shani..
"Ah cici apaan ko jadi aku dulu" Elak zee yang juga takut..
"Gpp sayang.. Biar perban nya gak kotor zee, kalo kotor nanti malah jadi sumber penyakit baru buat kamu. Ganti bentar yaa" Bujuk shani..
"Iya zoy ganti aja dulu nanti kita main pesawat-pesawatan sama cici gimana?" Ucap gracia ikut membujuk zee..
"T-tapi kan ci zizi takut sakit" Ucap zee..
"Kan kamu kuat zoy.. Dari pada kayak gitu lama sembuh nya nanti, emang kamu mau kaki nya kayak robot terus kayak gitu? Gak keren jadinya zoy" Ucap gracia..
"Tuh bener kata ci ge, kamu jadi gak keren kalo kaki nya kayak gitu" Timpal shani..
"Iya deh boleh, tapi jangan sakit ya kak dokter" Ucap zee pasrah..
"Gak janji ya zee" Balas sehun..
"Isssh.. Kamu jangan nakut-nakutin gitu nanti anaknya malah berubah pikiran" Ucap shani berbisik pada sehun sambil mencubit dikit perut nya..
"Ssshh.. Aww.." Erang sehun.. "I-iya zee gak sakit kok tenang aja" Lanjut sehun..
Sehun pun mulai mengganti perban zee dengan sedikit ringisan zee karena menahan sakit..
"Zoy nanti kita main pesawat-pesawatan abis ini, yang gak mau ganti perban gak usah di ajakin ya zoy" Ucap gracia memanas-manasi Christy yang masih di pelukan shani sambil ngendot..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...