Hari ini adalah hari dimana shani keluar dari rumah sakit, shani menepati janjinya pada chika kalau shani akan pulang sebelum chika dan yang lainnya pulang sekolah..
Shani baru saja sampai di rumah nya dengan sehun yang membuntuti shani sambil membawa barang-barang shani selama di rumah sakit..
"Bi.. Bibi" Panggil sehun..
"Den udah pulang.. alhamdulillah non udah sembuh dan bisa pulang" Ucap bi tuti menghampiri sehun dan shani yang baru saja masuk ke dalam rumahnya..
"Alhamdulillah bi" Jawab shani tersenyum..
"Iya bi.. Bi tolong ya ini baju kotor shani, saya mau bawa shani ke kamar dulu" Ucap sehun menyerahkan barang-barang yang sedari tadi ia bawa kepada bi tuti..
"Oh iya mangga atuh" Ucap bi tuti menerima tas berisi barang-barang shani..
Sehun pun menuntun shani untuk naik ke lantai atas menuju kamar nya..
"Huftt.. Akhirnya bisa kembali lagi ke kamar aku" Ucap shani mengehela nafas..
"Alhamdulillah ya sayang" Ucap sehun..
"Iyaa" Jawab shani lalu duduk di tepian kasur..
"Aku mau mandi dulu ya sayang, dari kemaren aku gak ganti baju" Ucap sehun membuka kancing baju kemeja nya di depan shani..
"Ih.. Kenapa gak di buka di kamar mandi aja sih" Ucap shani..
"Ribet sayang kalo buka baju di kamar mandi tuh sebenarnya.. Yaudah lah gpp buka di sini juga toh kita udah suami istri kan" Balas sehun..
"Yaudah buka kemeja nya aja, buka celana nya di dalam aja sana" Ucap shani..
"Iya sayang" Balas sehun lalu masuk ke kamar mandi setelah menaruh baju kemeja nya di atas meja pinggir kamar mandi..
"Bikin panik mulu deh" Ucap shani pelan saat sehun sudah berada di kamar mandi..
Shani mengambil baju sehun lalu menaruh nya di keranjang cucian, sebelum akhirnya nanti bi tuti yang bawa ke tempat cucian di lantai bawah..
.
.
.
."Dedek mau makan apa?" Tanya chika pada Christy yang sedang istirahat pertama bersama dengan zee ashel beserta teman-teman nya..
"Ini zee siomay nya" Ucap reva memberikan pesanan zee, karena zee dan teman-temannya memang menyuruh reva dan aldi yang memesan makanannya..
"Makasih rev" Jawab zee pada reva..
"Nih shel nasi goreng punya lo" Ucap jessi pada ashel..
"Makasih jessi" Jawab ashel menerima nasi goreng nya..
Karena zee dan ashel sudah memesan makanannya di meja sebelah bersama teman-teman nya, makanya chika cuman bertanya pada Christy yang duduknya memang satu meja dengan chika dan teman-temannya, Christy juga dengan teman-temannya.. Dua meja dijadikan satu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...