"Yauda sekarang kita makan, baca doa dulu ya" Ucap shani cepat agar tidak ada pertengkaran antara adik-adiknya..
"Iya cici" Jawab semua adik-adiknya..
Mereka pun makan dengan khidmat tanpa ada yang mengobrol, karena shani selalu melarang adik-adiknya tidak mengobrol saat sedang makan..
...........................................................................................
Hari demi hari telah dilewati, mereka hanya melakukan aktivitas seperti biasanya.. Namun berbeda dengan hari ini, karena hari ini adalah hari weekend mereka yaitu hari sabtu dan minggu dimana mereka semua libur tidak ada kegiatan apapun..
mereka semua hanya diam dan berkumpul dirumah menghabiskan waktu bersama karena hari-hari sebelum nya shani sangat sibuk dengan projek baru perusahaan nya, bahkan setiap weekend pun shani tetap sibuk karena harus menemui rekan bisnis nya jadi dia tidak ada waktu untuk adik-adiknya..
Flashback on
"Ge hari ini kan hari weekend, kamu ada rencana mau kemana gak?" Tanya shani pada gracia yang sedang menonton TV di ruang keluarga..."Gak ada sih ci kayaknya aku mau bermalas-malasan aja" Jawab gracia..
"Oh Oke kalo gitu kamu jaga rumah dan adik-adik ya, cici mau ketemu sama rekan bisnis cici hari ini" Ucap Shani..
"Kok cici tiap hari libur tapi gak pernah libur sih?" Bukan gracia yang menjawab tapi ashel yang sedang menghampiri mereka berdua..
"Iya cici lagi sibuk banget sekarang di kantor, kan weekdays cici pake buat ke kampus, jadi weekend cici pakai buat ngurusin kantor dek" Jelas shani panjang pada ashel..
"Emang cici gak cape sibuk terus kayak gini?" Tanya ashel lagi..
"Cape sih, cuman mau gimana lagi dong kalo cici gak kerja nanti kalian gimana? Lagian cape cici langsung hilang kalo udah liat kalian" Jawab shani...
"Sesibuk apapun cici tapi jangan sampai lupa istirahat ya ci..aku gak mau cici sakit" Ucap gracia..
"Iya bener tuh ci apa kata ci ge..cici jangan lupa istirahat yang cukup, jangan lupa makan juga, apalagi kebiasaan cici yang suka bergadang sampai tengah malem banget ngurusin kerjaan mana sambil minum kopi, gaboleh kayak gitu tau cici" Ucap chika tiba-tiba datang menuruni tangga menghampiri shani gracia dan ashel..
"Iya sayang cici ngerti kok, cici gak akan sakit kan cici kuat dek..kan cici selalu bilang kalo cici lagi cape atau merasa gak enak badan, cici cukup ngeliat kalian aja udah langsung sembuh lagi..apalagi kalo liat kalian bahagia cici juga ikut bahagia dek" Ucap shani panjang lebar menjelaskan..
"Kita sayang sama cici..makasi ya cici selalu jadi orang yang selalu ada buat kita, cici selalu jadi rumah terbaik untuk kita pulang" Ucap gracia memeluk shani..
"Cici juga sayang kalian, sini semua nya peluk cici" Ajak shani pada ashel dan chika juga..
"I love you cici" Ucap chika pelan dan masih bisa di dengar oleh shani..
"Love you to sayang" Balas Shani dan mencium pucuk kepala adiknya satu persatu..
"Yaudah cici mau siap-siap dulu ya sebelum dedek bangun" Lanjut shani.. Dan di jawab anggukan oleh gracia chika dan ashel..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...