"Loh dedek abis dari mana?" Tanya ashel yang sedang bersama chika dan zee saat melihat Christy yang menghampiri nya bersama dengan Dinda..
"Kita cariin dedek loh" Ucap chika..
"Kok bisa sama kak Dinda sih?" Tanya zee..
"Sorry ya.. Tadi gue bawa dia ke UKS" Ucap Dinda..
"Loh emangnya dedek kenapa?" Tanya chika khawatir lalu mensejajarkan tingginya dengan Christy..
"Aku ndak kenapa-kenapa kak chika.. Tadi tuh baju aku bacah kalena klan ail di toilet nya lusak dan nyembul aku.. Telus kakak baik ini bantuin clisty kelingin baju nya di UKS pake haildlyel" Ucap Christy..
"Seriusan kakak bantuin Christy?" Tanya ashel ragu pada Dinda..
"Iya..sorry ya chik gue gak ngasih tau lo dulu karena gue tau lo lagi belajar.. tadi adek lo nangis di toilet waktu gue ke toilet.. Dengan baju yang basah kuyup dan menggigil.. Gue gak mungkin tinggalin dia gitu aja" Ucap Dinda..
"Pantesan lo tadi gak masuk ke kelas lagi sampe di tanyain sama guru, di kira lo kabur.. gue berterimakasih banget sama lo karena udah mau bantuin adek gue sampe rela lo gak masuk ke kelas lagi.. Gue gak nyangka lo sebaik ini" Ucap chika tersenyum..
"Non problem Chik.. Itung itung gue nebus kesalahan gue ke lo aja" Ucap Dinda..
"Hmm.. Iya.." Balas chika bingung karen Dinda benar-benar beda dari biasanya..
"Adek lo lucu" Ucap Dinda..
"Yang mana?" Tanya chika..
"Semuanya.. Tapi Christy lebih lucu" Jawab Dinda..
"Makasih kakak" Balas ashel salting..
"Aku gak lucu kak.. Aku keren" Balas zee..
"Ohhhh gitu.. Iya deh keren" Ucap Dinda terkekeh..
"Dedek udah bilang makasih belum ke kak Dinda.. Kan dedek udah di tolongin sama kak Dinda" Ucap chika pada Christy..
"Udah kok.. Yakan kakak baik?" Ucap Christy..
"Iya Christy" Jawab Dinda tersenyum..
"Yaudah yu pulang sekarang, itu mang tatang nya udah nungguin loh dek" Ucap chika..
"Ayo kak" Balas semua adiknya..
"Gue sama adek gue duluan ya din" Ucap chika pada Dinda..
"Oh iya chik.. Hati-hati" Jawab Dinda menatap kepergian chika Christy zee dan ashel..
"Gue nyaman banget deh ngobrol sama chika dari pada sama jeslyn.. Gue berasa punya adek lagi kalo sama Christy, dan kenapa gue se happy ini sekarang? Aaaarghhh.. Gue kenapa si anjir" Gumam Dinda dalam hati..
.
.
.
."Dedek tadi gak di apa-apain kan sama Kak Dinda?" Tanya ashel setelah mereka berada dalam mobil dan dalam perjalanan pulang..
"Aku di kacih teh manis hangat cama kakak baik.. Telus di bantuin pake minyak teyon badan aku nya kalena tadi aku dingin banet" Ucap Christy..
"Seriusan dek? Kok dia jadi baik sih kak chika?" Tanya zee..
"Celiussssan kak zee" Balas Christy..
"Gak tau zee kak chika juga.. Semoga aja terus baik ya.. Dan bukan pura-pura baik.. Tapi keliatan nya dia emang baik sih cuman salah pilih temen aja" Ucap chika..
"Kalo kak megan dan kak jeslyn gimana ya kalo liat kak Dinda sebaik tadi ke kakak" Ucap ashel..
"Marah sih kayaknya, soalnya tadi juga di kelas mereka sempet adu mulut sampe di tegur guru" Balas chika..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Roman pour Adolescents6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...