Brakkkkkkk
Suara pintu UKS terbuka tiba-tiba..
"Heh chika" Ucap seseorang yang membuka pintu..
.......................................................................................
"Aduh pelan-pelan dong ceu eli" Ucap chika pada orang yang membuka pintu UKS dengan keras. Yaa itu adalah ceu eli dey dan oniel..
"Hehehe sorry Chik" Ucap ceu eli cengengesan..
"Oh sweet banget sih masih di jagain sama kak vriza" Ucap dey..
"Apaan sih dey" Elak chika menahan salting..
"Gimana Chik tangan lo?" Ucap oniel..
"Nih luka dikit.. Terus ini pinggang dan perutnya memar" Ucap chika..
"Emang tolol banget tuh cabe-cabean kelas kita.. Heran banget gue sama mereka demen banget bikin lu celaka" Ucap eli..
"Hah gimana? Demen banget bikin chika celaka?" Ucap vriza membuka suara..
"Iya kak.. Mereka emang hobby banget cari masalah sama kita" Balas oniel..
"Jadi kalian gak akur sama temen sekelas kalian?" Ucap vriza heran..
"Ya geng cabe-cabean itu doang sih" Ucap dey..
"Kenapa? Kok bisa gak akur" Ucap vriza..
"Gak tau deh kak" Balas chika..
"Mungkin iri sama chika kak.. Kalah saing terus" Balas eli..
"Iya apalagi kan dia suka sama kakak jadi biasa caper tadi tuh" Balas dey..
"Iya dia yang caper, eh chika yang untung" Timpal oniel..
"H-hah maksdnya gimana? Gua gak ngerti" Ucap vriza kebingungan..
"Iya jadi tadi tuh si jesslyn and the geng ingin tim kita kalah karena mereka mau menunjukkan kalo mereka itu bisa basket biar kakak-kakak muji mereka.. Gitu deh pokoknya mereka mau caper sama kakak-kakak.. Makanya dia nyenggol chika biar tim chika kalah dan terlihat lemah.. Karena mereka tau kalo chika jago basket jadi mereka gak mau kalo harus chika yang menang.. Gitu kak" Jelas dey pada vriza..
"Oh gitu ya cerita nya.. Yaudah gpp gak usah diPikirin, biarin aja" Balas vriza simpel..
"Gitu doang??" Ucap ceu eli..
"Ya terus harus gimana? Toh gua juga gak suka sama orang caper kayak mereka" Ucap vriza membuat eli dey oniel dan chika kaget..
"Masih kelas 10 tapi udah kayak gitu.. Gimana nanti kalo udah jadi kakak kelas, bisa jadi mereka jadi tukang bully" Lanjut vriza..
"Iya bener banget tuh kak" Ucap oniel..
"Udah ah kok jadi gibah sih" Lerai chika..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...