"Oh enya atuh non kalo gitu saya jemput non chika sekarang ya" Balas mang tatang..
"Iya mang hati-hati ya, saya ke dalam lagi" Ucap shani lalu pergi meninggalkan mang tatang di parkiran dan langsung kembali ke ruang rawat ashel..
.......................................................................................
Sesampainya di ruang rawat ashel, ashel sudah siap untuk pulang..Infusan juga sudah terlepas..
"Cici abis ngapain di parkiran?" Tanya ashel..
"Abis ketemu mang tatang dek suruh jemput kak chika di sekolah" Jawab shani..
"Lah terus kita pulang gimana?" Tanya ashel bingung..
"Kalian pulang sama saya" Jawab sehun cepat..
"Emang iya ci?" Tanya ashel pada shani karena tak percaya..
"Iya dek, kita pulang sama kak dokter yaa" Ucap shani tersenyum..
"Hm.. Iya deh ci" Balas ashel..
"Yu cici gendong dek" Ajak shani pada ashel..
"Gpp ci gendong aku?" Tanya ashel..
"Ya gpp dong dek, kan tadi juga yang bawa ke rumah sakit dari rumah cici yang gendong dek. Biasanya juga kamu mau di gendong cici terus kan?" Ucap shani..
"Hehe iya sih ci, yaudah ayo ci" Balas ashel langsung di gendong shani ala koala..
"Kamu gpp shan gendong ashel?" Tanya sehun memastikan..
"Gpp kak udah biasa kok" Jawab shani enteng..
"Aku aja deh yang gendong shan, kamu bawa tas ini aja" Ucap sehun yang menyuruh shani membawa tas baju ganti shani dan ashel..
"Gak usah gpp kak, ashel berat loh. Kakak bawa tas aja ya maaf banget jadi ngerepotin kakak" Ucap shani merasa tak enak karena sehun yang membawa tasnya..
"Ih aku aja deh yang gendong ashel, beneran deh gpp. Aku gak mau kamu kecapean" Ucap sehun lagi..
"Iya ci aku di gendong kak dokter aja gpp kan kak? Aku gak mau cici kecapean gara-gara gendong aku" Ucap ashel..
"Beneran dek..cici gpp...Kan udah biasa juga cici gendong-gendong adik cici semuanya, bahkan ci gre juga cici masih gendong kan?" Ucap shani..
"Hmm.. Iya sih.. Tapi untuk kali ini aku di gendong kakak dokter aja ya ci gpp kan? Aku pengen ngerasain di gendong kakak dokter" Ucap ashel..
"Yaudah deh boleh" Pasrah shani lalu menyerahkan ashel ke gendongan sehun, sehun pun menggendong ashel ala koala..
Ashel yang mendapat perlakuan baik dari sehun pun entah kenapa dia merasa nyaman, nyaman seperti di gendong papah nya dulu, saking nyamannya ashel sampai tertidur di gendongan sehun..
"Makasih ya udah mau gendong ashel, sini tas nya biar aku aja yang bawa" Ucap shani kemudian..
"Sama-sama shan" Balas sehun sambil menyerahkan tas shani, setelah itu tangannya terulur untuk mengelus-ngelus punggung ashel..
Mereka bertiga pun jalan hingga sampai di parkiran..
"Ashel berat ya" Ucap shani..
"Nggak kok, biasa aja shan" Ucap sehun..
"Anaknya kayaknya nyaman deh di gendong sama kamu, kok bisa sampe ketiduran gitu sih, padahal kan cuma jalan dari ruangan ke parkiran deket banget" Ucap shani heran..
"Ya bagus dong kalo dia nyaman sama aku shan" Ucap sehun..
"Hmm..iya sih" Balas shani..
"Yaudah yu masuk" Ucap sehun membukakan pintu mobil untuk shani..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...