"Dedek ayo kita pulang" Ucap gracia yang menjemput Christy ke kelasnya..
"Ayo ci.. Cici boyeh ndak kitty beyi totat(coklat) duyu" Ucap Christy pada gracia..
"Boleh.. Tapi jangan banyak-banyak ya" Ucap gracia..
"Oke cici. Makacii yaaah" Balas Christy..
"Yaudah yu dek" Ajak gracia pada Christy..
Gracia dan Christy pun langsung berjalan ke parkiran menemui mang tatang yang sudah menjemput..
"Mang nanti di minimarket depan berenti dulu ya" Ucap gracia pada mang tatang..
"Siap Non" Balas mang tatang..
Skip udah di minimarket..
"Mau yang mana dek coklat nya?" Tanya gracia..
"Yang itu aja ci totat kecukaan aku cama kak chika" Tunjuk Christy pada coklat silverqueen..
"Oke dek" Balas gracia lalu mengambil satu coklat..
"Cici boyeh ndak kak chika di beyiin juga? Kan tadi kata cici, kak chika cakit nah aku mau kacih kak chika totat bial cepet cembuh ci" Ucap Christy..
"Hmmm..Kan kak chika gak boleh makan coklat dek..Nanti ci shani marah" Balas gracia..
"Pwiiisss ciciiii.. Nanti kayo ci shani malah, bial kitty aja yang biyang ndak boyeh malah-malah" Ucap Christy..
"Hmm.. Oke deh, yaudah beli buat kak zee sama kak ashel juga kalo gitu.. Kasian kalo gak di beliin" Balas gracia..
"Oke ci gege.. Makacih yaaaah" Balas Christy girang..
"Sama-sama dedek" Ucap gracia..
"Ada tambahan lagi kak?" Ucap kasir minimarket..
"Sudah mba" Balas gracia..
"Baik.. Totalnya jadi xxxxx" Balas mba kasir..
"Nih mba uangnya" Ucap gracia memberikan uang untuk membayar belanjaannya..
"Ini kembaliannya dek.. Terimakasih" Ucap mba kasir..
"Sama-sama mba" Balas gracia..
"Yu dek" Lanjut gracia pada Christy..
Skip sudah sampai rumah..
"Dedek puyang" Ucap Christy memasuki rumah dan langsung pergi ke kamar chika.
"Dek jangan lari-lari ih naik tangga nya" Ucap gracia khawatir takut Christy terjatuh di tangga..
Namun Christy tak menghiraukan perkataan gracia, ia berlari hingga memasuki kamar ashel dan chika..
Buggh..
Christy membuka pintu dengan menubrukkan badannya..
"Kak chikaaaaa..." Teriak Christy saat memasuki kamar ashel dan chika..
"Berisik toya" Jawab zee..
"Kak chika mana?" Tanya Christy pada zee..
"Gak tau toy.. Kak zizi juga baru bangun ini gara-gara kamu berisik" Balas zee masih dengan muka bantal..
"Hehehe.. Maaf ya kak zizi" Balas Christy cengengesan..
"Kak acel.. Kakak bangun kak.." Ucap Christy membangunkan ashel dengan menggoyang-goyangkan tubuh ashel..
"Toyaaa... Gak boleh gitu toy" Larang zee pada Christy..
"Bangun kaaaaa... Ayooo bangun.. Ini kitty bawa hadiah buat kak acel cama kak zizi tau" Ucap Christy menunjukkan kantong kresek..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Genç Kurgu6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...