Ketika di perjalan pulang, saat sudah di tol menuju Jakarta tiba-tiba ashel kebelet..
"Kak zee... Kak zee.." Panggil ashel pada zee yang tertidur karena lelah bermain games..
"Napa cel" Jawab zee terbangun..
"Aku mau pipis.. Gak kuat" Ucap ashel..
"Kenapa gak bilang dari tadi sih cel" Ucap zee..
"Kan baru pengen nya sekarang kak zee" Jawab ashel..
"Mang nanti di rest area mampir dulu ya acel pengen ke toilet" Ucap zee pada mang tatang..
"Iya Non siap" Jawab mang tatang..
"Mobil ci shani masih ngikutin gak sih?" Tanya ashel..
"Masih kok Non itu di belakang mobil kita" Ucap mang tatang..
"Oh Oke bagus deh kalo gitu" Ucap ashel..
Akhirnya mereka pun menemukan rest area yang ada di jalan tol.. Mobil yang di kendarai oleh mang tatang pun berbelok ke rest area dan di susul oleh mobil Shani..
"Kenapa mang?" Tanya Shani di dalam mobil dan hanya menurunkan kaca mobilnya..
"Non ashel mau ke toilet non kebelet pipis katanya" Jawab mang tatang..
"Bi anterin acel dong" Ucap ashel pada bi tuti..
"Iya ayo non sama bibi.. Non zee mau ikut juga gak?" Ucap bi tuti..
"Ayo deh bi.. Aku juga kayaknya jadi pengen pipis juga deh" Jawab zee..
Zee ashel dan bi tuti pun pergi ke toilet yang ada di rest area..
"Ge mau ke toilet dulu gak?" Tanya Shani pada gracia..
"Nggak deh ci" Jawab gracia..
"Ci.. Badan chika panas lagi" Lanjut gracia lalu Shani menempelkan punggung tangannya ke dahi dan leher chika..
"Duuuuh.. Iya lagi.." Ucap Shani saat merasakan tubuh chika panas..
"Ge kalo kamu ke minimarket situ dulu bisa gak beliin koolfever atau apa kek buat kompres adek sementara" Ucap Shani..
"Duh ci.. Gak bisa ini chika kan meluk aku erat banget.. Mana tidur lagi anaknya" Ucap gracia..
"Hmm.. Yaudah cici suruh mang tatang aja" Ucap Shani..
"Mang.. Mang" Panggil Shani karena mobil nya dengan mobil mang tatang parkir bersebelahan..
"Ada apa non?" Jawab mang tatang..
"Boleh ke minimarket itu gak bentar.. Tolong beliin koolfever buat chika.. Demam lagi chika" Ucap Shani sedikit keras..
"Boleh non sebentar ya" Ucap mang tatang lalu turun dari mobilnya..
"Ini mang uang nya" Ucap Shani memberikan uang 50 ribu..
Mang tatang pun pergi ke minimarket yang ada di rest area untuk membeli koolfever, dan untungnya ada jadi mang tatang langsung membelinya dan bergegas kembali ke mobil..
"Ini non" Ucap mang tatang menyerahkan koolfever dan uang kembaliannya..
"Kembaliannya pegang aja mang" Ucap Shani..
"Iya non makasih" Jawab mang tatang langsung masuk kembali ke mobilnya..
Shani membuka kemasan nya dan langsung menempelkan koolfever ke dahi chika..
"Ci panas banget badan dia.. Jadi gerah ke akunya deh" Ucap gracia..
"Tutupin lagi kaca mobilnya ya.. Cici nyalain AC nya" Ucap Shani..
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Yang SEMPURNA Untuk Pulang
Teen Fiction6 anak bersaudara yang hidup tanpa sosok orang tua... Mereka adalah Shani, Gracia, Chika, Zee, Ashel, dan Christy Penasaran kannn sama keseharian mereka gimana????? ☺☺ Langsung baca aja yaaa.. Cerita ini mengandung kata-kata kasar, kekerasan dan han...